Ira Swara Lebih Berkonsentrasi Pada Keluarga

Minggu, 12 November 2006 20:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah melahirkan putra keduanya, diva dangdut Ira Swara memutuskan untuk lebih konsentrasi pada keluarga. Tapi bukan berarti ia akan meninggalkan dunia panggung secara total. Hanya saja Ira tidak akan ngoyo lagi seperti dulu lagi.

"Mungkin kalau kita menuruti keinginan kita dapat dikatakan semua manusia akan merasa kurang. Tapi kalau kita sudah merasa cukup, kita tinggal menikmati apa yang telah ada. Apalagi yang saya akan cari. Kalau dulu saya mencari untuk kebutuhan pribadi. Sekarang yang saya lakukan adalah agar bisa menabung untuk masa depan anak-anak" ujar Ira saat disambangi di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Dan yang dilakukannya sekarang ini, tidak semua tawaran nyanyi atau show dianggukinya, Ira mulai memilih. Apalagi sekarang dia dimanajeri langsung oleh suaminya, jadi komunikasi yang terjalin lebih nyambung. Kapan Ira punya mood atau tidak untuk menerima tawaran nyanyi.

Walau sudah dimanajeri suami, bukan berarti semua kendala bisa dihilangkan. Seperti diakui Ira, rasa panik juga kerap muncul saat ada kesalahan di belakang panggung. "Tapi untungnya dulu dia sering mengantar saya menyanyi, jadi kalau ada kesalahan dia bisa meminimalisirnya," ujarnya.

Bekerjasama dengan suami, menurut Ira lebih banyak enaknya daripada tidak. Paling tidak sang suami sudah tahu plus minusnya. "Jadi ke depan bisa jalan dengan lancar," harapnya. Secara formil antara Ira dan suami juga terjadi kontrak.

"Karena pada dasarnya pekerjaan adalah pekerjaan, idealnya memang ada perjanjian hitam di atas putih karena kita juga bekerja untuk pihak lain. Jadi seandainya klien memerlukan kontrak yang menunjuk suami saya sebagai manager, kita ada," pungkas ibu dari Dunia Syahri (5) dan Anandra Syariffudin (2,6 bulan). 

(kl/wwn)


REKOMENDASI
TRENDING