Irma Dharmawangsa Kaget Ketemu Camer

Sabtu, 12 April 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Irma Dharmawangsa Kaget Ketemu Camer Dwi Andhika - Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Kendati sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, Dwi Andhika belum pernah membawa kekasihnya, Irma Dharmawangsa bertemu keluarga. Karena memang hubungan mereka selama ini tidak mendapat restu dari sang ibunda.

Momen perayaan ulang tahun ke-28 yang dirayakan bareng peluncuran novel barunya, menjadi kesempatan pertama, Irma bertemu ibunda Andhika.

"Ini hari pertama Irma ketemu mama, mudah-mudahan dapat restu dan cepet nikah," ujar Andhika yang saat itu juga merilis novel I Love You Beib di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/4).

Dwi Andhika - Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadDwi Andhika - Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

Irma mengaku kaget ketika mendapat kabar dari Andhika, kalau mamanya juga akan hadir dalam acara perayaan ulang tahunnya. "Aku kaget, karena aku telat ada kerjaan, naik ojek. Aku dapat BBM dari Dhika ada mama, ya kaget aja," kata Irma.

"Baru tadi ketemu, enakan kan kayak gini, ketemuan. mudah-mudahan respon mama baik," lanjut Irma.

Andhika menargetkan tahun ini dirinya sudah mengakhiri masa lajangnya. Karena itu, sangat berharap pertemuan mamanya dan Irma bisa menjadi pertanda positif.

"Akhir tahun ini, tadi saya lihat mereka sudah bicara. Mudah-mudahan moment ini bisa dibuka semuanya," tandas Andhika.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING