Ivan Gunawan Akui Sedih Melihat Ayu Ting Ting Dibully Haters

Selasa, 30 Januari 2018 08:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ivan Gunawan Akui Sedih Melihat Ayu Ting Ting Dibully Haters Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Haters memang terkadang bisa membuat siapapun geram. Hal itu pula yang terjadi dengan Ivan Gunawan. Ivan sendiri sedih melihat sahabatnya, Ayu Ting-Ting selalu menjadi bulan-bulanan haters.

"Aku sedih lho. Apalagi aku ngeliat orang-orang yang komentar di akunnya Ayu Ting Ting, lu kenal ga, ada urusannya gak, Ayu dari pagi sampai malam cuma kerja. Jadi menurut aku semua sudah serba kelewatan sih," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

"Banyak juga selebriti yang diam, tetapi sebenarnya saya yakin mereka geram. Saya kalau diusik, ya bakal usik balik terus. Jadi follower yg baik aja. Saya itu sehari bisa ngeblock tiap hari 50 orang lho. Karena mereka keponya keterlaluan, sudah saya block bikin akun palsu lagi," tambahnya.

Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIvan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Ivan sendiri membandingkan apa yang dialami dirinya dan Ayu dengan yang dialami oleh Bunga Jelitha. Dikatakan jika ternyata haters Bunga sebenarnya adalah penggemarnya sendiri.

"Kayak kemarin ceritanya Bunga Jelita juga, hatersnya juga banyak banget. Itu akhirnya ketahuan kalau ternyata hatersnya itu fansnya sendiri. Jadi sekarang ini ada manusia yang dua kepribadian, satu sisi menyanjung, dia balik badan dia menghujat, ih serem banget," ujarnya.

"Zaman sekarang susah, perekonomian melemah, jadi kita harus benar-benar mensupport bagaimana caranya untuk terus hidup, terus berkarya. Kalau semuanya bisa baik-baik saja, ya memang sih dunia juga enggak seru ya kalau enggak ada bumbu-bumbu, mungkin teman-teman juga programnya share ratingnya rendah. saya berharap yang menonton dan menyaksikan hal ini bisa tahu batasan dalam bermain social media," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING