SELEBRITI

Jadi Anak Roy Marten Tidak Mudah, Tapi Gading Bisa Buktikan

Senin, 10 Desember 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah ibarat yang cocok disematkan oleh Gading Marten. Ia pun telah tunjukkan kualitas seni perannya. Ya, seperti yang terlihat dari film LOVE FOR SALE garapan sutradara Andibachtiar Yusuf.

Dalam film tersebut, Gading memerankan tokoh perjaka tua. Melihat totalitas Gading berakting ini, Festival Film Indonesia (FFI) 2018 berikan apresiasi padanya. Ia pun berhasil membawa pulang Piala Citra sebagai Aktor Utama Terbaik.

Gading pun tak menyangka akan anugerah yang didapat. Padahal ia mengungkap menjadi anak Roy Marten bukanlah hal yang gampang.

"Tidak mudah menjadi seorang anak ROY MARTEN untuk mencoba bermain film," ungkap Gading Marten dalam unggahannya di Instagram.

1. Jangan Jadi Roy Marten 2

Sebagai ayah, Roy Marten pun tak pernah menyuruh Gading mengikuti jejaknya. Bahkan Roy membiarkan Gading dengan pilihannya. Namun ternyata dunia entertain juga yang dipilihnya.

Namun berbeda, dirinya lebih memilih untuk menjadi seorang pembawa acara. Meski begitu banyak yang mempertanyakan kemampuan aktingnya, apalagi melihat nama Roy Marten yang begitu hebat di dunia perfilman.

"Dari dulu papa selalu bilang jangan jadi Roy Marten ke-2. Cari jalanmu sendiri jadilah GADING! Nama yang begitu besar kupakai bertahun-tahun di dunia entertainment, dan nama itu sepertinya berada di tempat yang tepat malam tadi.. anakmu menjadi seorang Aktor pa!," ungkap Gading bahagia.

2. Merasa Bangga

Kebahagiaan itu ia luapkan dengan rasa bangganya terhadap sang ayah. Begitulah perasaan Gading bisa berikan yang terbaik untuk ayahnya. Ia pun langsung memeluk ayahnya dengan penuh rasa cinta.

"Bangga sekali punya papa seorang Roy Marten.. dan semoga Gempi suatu saat bangga papanya pernah ada di titik ini. Piala ini kupersembahkan untuk the greatest dad an greatest actor @roymarten5213," tandas Gading.


REKOMENDASI
TRENDING