Jadi Calon Wakil Rakyat, Irwansyah Belajar ke Rano Karno

Selasa, 06 Maret 2012 17:05 Penulis: Arai Amelya
Jadi Calon Wakil Rakyat, Irwansyah Belajar ke Rano Karno Irwansyah Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3) aktor Irwansyah bercerita mengenai dirinya yang serius untuk maju dalam pemilihan wakil daerah di Tangerang.

"Aku antusias banget ya, respon masyarakat luar biasa. Benernya capek, tapi ketemu mereka jadi ilang capeknya, mereka saling mendoakan. Soal saya maju atau tidak jadi wakil rakyat, tergantung Allah. Harapan pasti ada, kalo udah siap tapi kalau Allah gak berkehendak ya gak bisa juga," ungkap Irwansyah.

Meski saat ini dirinya sedang disibukkan dengan proses pencalonan sebagai calon wakil daerah, namun Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar, juga tidak lupa dalam program mencari momongan yang direncanakan pada tahun ini.

"Kemarin baru sekali ke dokter, usaha dulu, ini masih asal-asalan. Sekarang ingin usaha dan serius, ambil job juga nyanyi dulu, gak banyak kegiatan. Sekarang lebih dukung Irwansyah aja, respon masyarakat ke dia bagus. Dilihat ke depannya, kalo bagus ya maju. Lebih baik kita meninjau dulu dan mencari tahu apa yang dibutuhkan orang-orang di sana," tambah Zaskia.

"Aku belajar banyak dari bang Rano Karno, beliau bagus banget di Tangerang. Tapi aku belum ketemu, ingin ketemu, insya Allah kalo ada waktu. Pemilihannya sendiri November, masih ada waktu ke daerah-daerah. Kita masih berdialog dengan orang-orang di sana," pungkas Irwansyah.    

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING