SELEBRITI

Jadi Komentator di 'Penghuni Rumah Terakhir', Begini Perasaan Evan Sanders

Selasa, 30 Oktober 2018 10:52 Penulis: Sora Soraya

Evan Sanders © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Evan Sanders bersama Feny Rose dipercaya sebagai komentator dalam program baru GTV yakni Penghuni Rumah Terakhir. Reality drama ini akan mengajak para pemirsa untuk larut dalam kehidupan keseharian beberapa orang dengan karakter yang berbeda dalam satu rumah.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya menjadi komentator, Evan Sanders pun mengaku senang bisa terlibat dalam program ini. Ia merasa bersyukur karena bisa kembali terpilih menjadi host di acara GTV.

"Kebetulan kemarin sempat ada program di GTV Masihkah Kau Mencintaiku. Maksudnya gue juga sebagai host, full of journalism ethic lah. Jadi gue banyak banget interview, ngorek detail dari bintang tamu. Kebetulan mungkin dari situ mereka melihat gue bisa jadi komentator di Penghuni Terakhir ini. Alhamdulillah gue dipercaya jadi komentator di sini. Iya berdua (sama Feny Rose)," ujar Evan saat jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

1. Mengenali Karakter Para Peserta

Menjadi seorang komentator, Evan Sanders dan Feny Rose memiliki tugas untuk mengenal lebih dalam karakter para peserta. Keduanya juga akan mengulik drama apa saja yang terjadi dalam rumah tersbeut.

"(Persiapan) tidak banyak sih cuma mulai profiling masing-masing peserta. Itu yang perlu kita tahu. Aku sama Feny kan baru ketemu hari ini sama peserta. Kita harus tahu karakter mereka seperti apa. Drama yang dikeluarkan seperti apa. Itu yang unik," ungkapnya.

Evan dan Feny pun punya karakter yang beda sebagai komentator. Jika Feny dikenal dengan blak-blakan ketika mengomentari seseorang, Evan justru sebaliknya.

"Kalau gue lebih ke karakter, personal. Kalau Feny kan bilang lebih nyari the dark sight. Mungkin gue lebih ke support, apa yang dijatuhin Feny gue coba untuk balikin. Nggak bikin mereka jadi down. Apa sih yang mereka munculin apa benar-benar real apa cuma sengaja didramain atau gimmick lah. Itu yang nanti kita kulik," pungkas Evan.

2. Perebutkan Rumah Senilai 2 Milyar Rupiah

25 peserta yang terpilih pun akan memperebutkan hadiah rumah mewah senilai Rp 2 miliar. Mereka akan berkompetisi selama 70 hari dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera selama 24 jam.

Makin nggak sabar dong ya melihat seperti apa drama dalam hunian megah yang akan diperebutkan para peserta? Bakal seperti apa sih drama dan intrik yang akan mereka sajikan nantinya? Well, episode perdana Penghuni Rumah Terakhir ini akan tayang pada 31 Oktober Pukul 21.00 WIB di GTV.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING