SELEBRITI

Jadi Single Parent, Ini 7 Potret Aura Kasih Ajak Arabella ke Pantai - Salfok sang Anak Makin Cantik

Senin, 03 Oktober 2022 15:44

Potret Aura Kasih Ajak Arabella ke Pantai (credit:instagram/aurakasih)

Kapanlagi.com - Aura Kasih sudah hampir 1 tahun menyandang status janda. Pernikahannya dengan Eryck Amaral dinyatakan resmi cerai pada April 2021. Dari pernikahannya tersebut, Aura Kasih mempunyai seorang anak perempuan yang lucu, bernama Arabella.

Setelah kini jadi single parent, Aura Kasih menjalani hari-harinya bersama sang buah hati. Melalui berbagai postingan di instagram, Aura Kasih sering memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Arabella. Seperti beberapa waktu lalu, saat Aura Kasih mengajak sang putri main ke pantai.

Momen liburan yang hangat Aura Kasih bersama sang anak di pantai itupun cukup mencuri perhatian. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sedang Berlibur di Bali

Aura Kasih dan putrinya Arabella saat ini memang sedang menghabiskan waktu liburan di Bali. Beberapa waktu lalu, Aura Kasih tampak membagikan momen saat dirinya sang sang putri tiba di Pulau Dewata. Dalam video di instagram story itu, Aura Kasih dan putrinya terlihat sangat bahagia.

2. Tampil Menawan

Saat di Bali, Aura Kasih tampil sangat menawan. Salah satu potret memperlihatkan Aura Kasih mengenakan gaun santai warna hitam. Meski gayanya kali ini sangat simpel, Aura Kasih terlihat sangat menawan dan memesona.

3. Ajak Anak ke Pantai

Liburan di Bali tentu tak akan lengkap jika tidak ke pantai. Oleh karenanya, Aura Kasih mengajak Arabella bermain ke pantai. Saat berada di pantai, sorot mata Arabella menunjukkan perasaan senang dan bahagia.

4. Penampilan Anak Curi Perhatian

Penampilan Arabella saat di pantai juga jadi sorotan netizen. Pasalnya, Arabella tampil cantik dan menggemaskan dengan baju pantai yang indah. Sekilas mulai jelas terlihat, bahwa Arabella mewarisi pesona kecantikan sang ibunda.

5. Tunjukkan Sisi Keibuan

Di momen liburan ke pantai kali ini, Aura Kasih memperlihatkan sisi keibuannya. Pasalnya, sekali waktu Aura tampak menggendong Arabella dengan penuh perhatian dan hati-hati. Sementara itu, Arabella juga terlihat nyaman berada di dalam gendongan sang ibu. 

6. Nikmati Waktu Bersama

Bisa bermain di pantai berdua tentu jadi momen berharga bagi Aura Kasih dan Arabella. Karenanya, ibu dan anak ini seolah tak mau menyia-nyiakan waktu mereka berdua. Aura Kasih dan Arabella terlihat benar-benar menikmati momen kebersamaan mereka kali ini. 

7. Pancarkan Kebahagiaan

Momen Aura Kasih bermain bersama Arabella di pantai terasa begitu penuh makna dan kehangatan. Setiap momen di waktu Aura Kasih dan Arabella selalu terlihat menyenangkan. Terbukti di foto ini, Arabella tampak begitu bahagia bisa menikmati hembusan angin pantai.

Itulah di antaranya beberapa potret saat Aura Kasih dan Arabella main di pantai bersama. Selamat menikmati liburan, Aura Kasih dan Arabella!

(kpl/gen/psp)

REKOMENDASI
TRENDING