SELEBRITI

Jaga Jarak Hindari Corona, Titi Kamal Ungkap Kerinduannya dengan Suami dan Anak

Jum'at, 27 Maret 2020 13:15

Titi Kamal - Christian Sugiono © Instagram/titi_kamall

Kapanlagi.com - Pemerintah saat ini telah menghimbau pada masyarakat untuk melakukan social distancing. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Titi Kamal adalah salah satu artis yang melakukan hal tersebut.

Dalam postingan terbarunya, Titi Kamal mengunggah sebuah foto yang menampilkan sang anak sedang bermain di halaman. Ia mengungkapkan kalau saat ini belum bisa bertemu dengan mereka karena social distancing.

Istri Christian Sugiono ini mengungkapkan kalau saat ini sedang berada di tempat lain. Sontak postingan ini dibanjiri oleh berbagai reaksi dari para netizen.

1. Sedang Menjaga Jarak

Titi Kamal memutuskan pisah rumah dengan Christian Sugiono dan juga kedua anaknya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan agar tidak ada kejadian di tengah wabah virus corona ini.

"Mau sama mama, kata Kai pas aku mampir sebentar ambil dokumen (emoji menangis) Cuma bisa menghindar pakai masker dan lain-lain. Kangen banget pengen meluk mereka tapi gak bisa. Begini ya rasanya. Gak enak banget. Biasanya tiap saat pelukan. Berat rasanya pergi lagi dari rumah itu. Dapat kiriman foto ini dari mama. Kangen banget. Untung mereka patuh di rumah aja gak mau kemana-mana. Jadi aku kasih berbagai kesibukan dan mainan dan tentunya harus tetap belajar juga sih. Stay safe anak-anakku dan mama," tulisnya.

Dalam akhir tulisannya, ia menjelaskan kalau ia baru saja selesai syuting dari luar kota. Hal ini untuk berjaga-jaga untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Ia pun mengabarkan kalau saat ini keluarganya masih diberikan kesehatan.

2. Komentar Netizen

Tak sedikit yang mengaku kalau juga turut merasakan kesedihan Titi kamal. Mereka pun saling memberikan komentar dukungan dan semangat untuk aktris satu ini.

Mereka pun mendoakan agar keluarga Titi Kamal bisa sehat selalu. Selain itu, mereka juga berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING