SELEBRITI

Jalani LDR Dengan Suami, Cerita Fanny Ghassani Belum Punya Momongan Setelah 5 Tahun Menikah

Sabtu, 30 Juli 2022 11:22

Fanny Ghassani akui santai meski belum punya momongan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pernikahan antara Fanny Ghassani dengan Erwan Agustian Priyambudi sudah berusia sekitar 5 tahun. Namun, keduanya hingga kini masih belum diberikan momongan.

Rupanya, perempuan berusia 31 tahun itu sudah kebal dengan pertanyaan-pertanyaan soal anak. Makanya dia saat ini hanya tersenyum kalau ada pertanyaan semacam itu.

"Dari dulu udah sering ada yang nanyain (kapan punya anak?). Dulu tanteku, ya aku udah terbiasa," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

"Nah saudara ada satu nanyain, Fanny kapan lu punya anak? Ya aku jawab aja tahun depan. Diocehin lah ya aku bawa ketawa aja dan aku gak tersinggung" Fanny Ghassani menambahkan.

1. Kepikiran Program Bayi Tabung

Sang suami sendiri awalnya juga mengajak Fany Ghassani untuk menjalani program bayi tabung. Tapi karena kesibukan masing-masing dan juga keduanya menjalani long distance relationship (LDR) hal tersebut akhirnya ditunda.

"Tadinya maunya tahun ini program, cuma dia sibuk juga. Ya udah bawa santai lah. Itu hal yang gak bisa diprediksi," jelasnya.

2. Jalani LDR

Memang, sudah beberapa tahun ini Fanny Ghassani dan suaminya menjalani LDR. Dia di Jakarta, sedangkan suaminya di Bali.

"Bingung juga, mau ninggalin Jakarta mamah disini, mau fulltime di Bali bingunglah. Lagi nyari solusi, jadi dua minggu di Jakarta, 2 minggu di Bali," ungkapnya.

REKOMENDASI
TRENDING