SELEBRITI

Jangankan Narkoba, Bintang Emon Ngaku Dirinya Bahkan Nggak Pernah Merokok Minum Alkohol Atau Dugem

Rabu, 17 Juni 2020 17:36

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Komika Bintang Emon difitnah oleh beberapa akun yang sengaja baru dibuat setelah video tanggapannya atas tuntutan jaksa penuntut umum kepada terduga pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan menjadi viral. Akun-akun tersebut menyebutkan bahwa Bintang Emon sedang kebingungan karena kehabisan uang untuk membeli narkoba.

Bintang Emon sampai merogoh kocek pribadinya sebesar Rp 1,6 juta untuk tes urine demi mematahkan isu miring tentang dirinya dan hasilnya terbukti negatif narkoba. Dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, komika berusia 24 tahun ini juga menegaskan bahwa dia bahkan tidak pernah merokok, minum alkohol, dan dugem, apalagi menggunakan obat-obatan terlarang.

"Berarti lu tuh nggak ngerokok, lu nggak minum alkohol, lu nggak dugem, lu tidak narkoba?" tanya Deddy Corbuzier yang semuanya dibenarkan oleh Bintang Emon.

1. Pernah Dijebak Teman

Meski tidak pernah minum dengan sengaja, Bintang Emon ternyata punya sebuah kisah menarik yang berkaitan dengan minuman beralkohol. Ia mengaku pernah dijebak oleh teman-temannya sendiri.

"Nggak deh kayaknya, kecuali di.. di ini.. di apa.. dijebak," ujarnya.

Bintang Emon mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi sasaran keisengan teman-temannya saat sedang nongkrong bareng. Tanpa sepengetahuannya, jus jeruk yang diminum oleh Bintang Emon dicampur minuman beralkohol oleh teman-temannya.

2. Keluarga Nggak Ada yang Merokok dan Minum Alkohol

Lebih lanjut, Bintang Emon juga membeberkan bahwa tidak ada satupun anggota keluarganya yang merokok maupun minum alkohol. Kakaknya bahkan sangat kaget saat menemukan botol minuman alkohol milik teman Bintang Emon di kontrakannya.

"Keluarga gue juga memang begitu, apa ya, kayak nggak ada yang minum-minum ngerokok tuh nggak ada," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING