Jarang Perawatan, Titi DJ Masih Terlihat Cantik Dan Bugar

Senin, 18 Maret 2019 16:43 Penulis: Canda Permana
Jarang Perawatan, Titi DJ Masih Terlihat Cantik Dan Bugar Titi DJ (Credit: KapanLagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Usia Titi DJ kini sudah menginjak 52 tahun, kendati demikian penampilannya sekarang masih terlihat muda. Tampilan dia sangat terlihat keren seperti mama muda jaman sekarang, mungkin banyak yang berpikir Titi DJ sering melakukan perawatan. Ternyata, tidak demikian.

"Perawatan udah jarang banget ke salon, facial dan segala macam juga sudah jarang, paling masker-masker aja dirumah bareng anak-anak. Lagi seneng aja dirumah, soalnya rumahnya jauh dibintaro jadi kalo ke jakarta males," kata Titi ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Titi DJ terlihat cantik dan bugar (Credit: KapanLagi.com/Daniel Kampua)Titi DJ terlihat cantik dan bugar (Credit: KapanLagi.com/Daniel Kampua)

Selain tanpa perawatan, Titi DJ juga mempunyai kebiasaan untuk menjaga tubuhnya. Ibu empat anak ini menjaga tubuhnya agar terlihat lebih bugar dan cantik dengan cara olahraga dan menjaga pola makan, tidak makan sembarangan dan semua harus dibatasi.

"Rahasianya apa ya, menjaga makanan. Karena usia udah lanjut juga kan, udah senior seperti saya harus bisa menjaga asupan makanan, minuman, jangan sampai tidak sehat dibadan terus olahraga, happy bersyukur produktif masih dengan sampai saat ini stabil ya kayak gitu," ucap Titi DJ.

"Maksutnya jaga badan aja, ya jaga makanan juga dan olahraga soalnya kalau tidak dibarengin dengan olahraga ya kurang fit, Karena pekerjaan saya membutuhkan stamina. Setiap hari, seminggu 5-6 kali jalan pagi, jalan cepet, kalau joging sudah tidak terlalu kuat," lanjutnya.

Disamping itu, Titi DJ juga merasakan seperti ibu-ibu biasa. Menjadi Ibu rumah tangga ketika dia berada dirumah, dia harus menjaga empat anaknya yang sekarang sudah dewasa dan punya dunia sendiri. "jadi buat saya sang dewi itu adalah predikat yang saya pakai kalo saya sedang bekerja," kata Titi DJ.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING