Jeffry Woworuntu: Tiga Diva Bukan Grup Musik

Kamis, 21 Januari 2010 20:25 Penulis: Darmadi Sasongko
Jeffry Woworuntu: Tiga Diva Bukan Grup Musik Jeffry Woworuntu
Kapanlagi.com - Kelompok 3Diva yang kemudian berganti nama menjadi DI3VA merupakan sejarah panjang bagi personelnya, yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, serta sejumlah pihak yang bekerja di balik layar.

Jeffry Woworuntu, yang notabene sebagai suami Ruth Sahanaya, mengungkapkan sejarah tiga perempuan itu bisa bersatu.

"Sebenarnya harus digarisbawahi dulu kalau 3 diva itu format acara ya bukan grup seperti Elfas Singer atau Manhattan Transfer. Kebetulan ada tiga orang penyanyi maka dibuatlah program acara itu," ungkap Jeffry yang mantan bintang akting itu.

"Kebetulan setelah program tersebut impact-nya sangat besar di mana akhirnya dijalankan terus, quote unquote masyarakat melihat 3 diva adalah grup padahal sebetulnya bukan," tegasnya menambahkan.

Dituturkan oleh Jeffry, sebelumnya ketiga anggota 3 Diva telah berjalan dengan kekuatan masing-masing, sehingga hingga kini pun tidak ada ketergantungan. Siapa pun bisa menjalin kerja sama dengan pihak lain.

"Sebenarnya sebelum terjadi 3 diva ini mereka mempunyai kekuatan masing-masing jadi kita tidak tergantung dengan 3 diva karena mereka mempunyai karir masing-masing," pungkasnya saat di acara DAHSYAT, di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/01/2010).

Seperti diketahui, DI3VA kini tengah mengalami krisis terutama setelah perpecahan dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, selaku aransemen dan penata panggung. Semakin terpuruk saat Krisdayanti, berpisah dari Anang Hermansyah, hingga muncul isu perpisahan. Pernyataan Jeffry ini seperti membenarkan berita yang berkembang selama ini.      

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING