SELEBRITI

Jessica Iskandar Akhirnya Buka-Bukaan Alasan Pindah ke Bali, Tak Hanya Soal Putus Cinta

Jum'at, 04 Desember 2020 14:45 Penulis: Canda Dian Permana

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Tak lama setelah kandasnya kisah asmara dengan Richard Kyle menjadi pembicaran publik, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali. Ia bahkan sempat mengatakan ingin mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Namun, kepindahan Jessica ternyata tidak hanya didasari batalnya pernikahan yang sudah hampir terlaksana. Namun juga terkait dengan sakit yang diidap yakni takikardia dan grave's desease autoimun hyper tiroid.

"Kemarin didiagnosa sakit itu sedih banget, I'm feeling down, karena sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup. Jadi kemungkinan bisa kambuh lagi nanti setelah sembuh. Jadi lumayan kepikiran. Makanya butuh recovery. Terus memilihnya (pindah ke) Bali," kata Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

 

1. Jakarta Tinggalkan Trauma

Pilihan untuk pindah ke luar kota dirasa pilihan tepat bagi Jessica Iskandar. Karena kota Jakarta rupanya menyisakan sedikit trauma.

"Terus memilihnya Bali karena, mungkin kalau di Jakarta bisa sembuh, tapi prosesnya mungkin agak sedikit trauma. Kalau di Bali kan bisa fokus untuk kesembuhan," tegas ibu satu anak ini.

 

2. Konsultasi Online

Meski berada di Bali, Jessica Iskandar tetap menjalani pengobatan dengan dokter dari Jakarta. Ia bisa berkonsultasi via daring atau bertatap muka.

"Kalau pengobatan masih di Jakarta. Setiap ketemu dokter bisa via online, kecuali ngambil darah mesti offline, ada dokter yang ke rumah. Tapi sekarang udah lebih baik. Kalau sebelumnya obat yang aku minum tuh bisa sampai sepuluh sehari, sekarang sudah tinggal dua. Jadi udah lebih enak," tandasnya.

 

(kpl/abs/nda)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING