JFlow Akan Mendukung Jika Ada Yang Inisiatif Galang Dana Untuk Anak Denada

Jum'at, 20 Juli 2018 13:01 Penulis: Ferry Sanjaya
JFlow Akan Mendukung Jika Ada Yang Inisiatif Galang Dana Untuk Anak Denada JFlow © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Denada dengan mantan suaminya, Jerry Aurum sedang berjuang untuk pengobatan sang anak, Shakira Aurum yang kini tengah berjuang melawan penyakit leukimia di Singapura. Pengobatan yang dilakukan, tentu akan menelan biaya yang cukup besar.

Sebagai sahabat, JFlow sangat mendukung jikalau ada yang punya inisiatif memulai untuk menggalang dana untuk Shakira. Apalagi, Denada merupakan orang yang punya teman-teman dan penggemar fanatik yang cukup banyak.

"Gue belum tau nih karena Denada temannya banyak banget. Circlenya dia pergaulannya sana sini sana sini. Gue belum tau siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini dan gue juga gak tau bahwa apakah Dena oke dengan itu. Beneran gue gak tau sama sekali. Jadi belum bisa ngomong soal itu," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

JFlow © Kapanlagi/Budy SantosoJFlow © Kapanlagi/Budy Santoso

"Cuma satu hal yang pasti, kalau dibutuhkan kontribusi dalam bentuk apapun, wah gue orang pertama yg sign up mau mendaftar," kata JFlow menambahkan.

JFlow mengatakan sedih waktu pertama kali mendengar kabar kalau Shakira sedang berjuang melawan penyakit leukimia. Dia pun kini terus menanyakan perkembangan penyakit yang diderita anak perempuan Denada.

"Terakhir beberapa hari lalu komunikasi sama Denada kita semua di Indonesia mendoakan. Dan gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih aja ga bisa nahan komen masih julid di media sosial bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab menurut gue itu jahat banget sih," jelasnya.

"Apa pun yang Lo pikir kan pada saat itu, Lo harus berhenti sih gak fair banget buat Shakira nya dan ga care buat Denada. Kalo lu memikirkan apapun yang dilakukan Denada secara profesional seorang penghibur dengan apa yang terjadi ke Shakira itu menurut gue ga fair, iya berhenti lah," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING