SELEBRITI

Jokowi dan Siwon Bertukar Komentar di Instagram, Ngobrolin Apa?

Kamis, 13 September 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Jokowi dan Siwon / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Dalam kunjungannya ke Korea Selatan belum lama ini, presiden Joko Widodo sempat kedatangan tamu spesial, Super Junior. Seperti diketahui, boyband super populer ini juga sempat tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta - Palembang beberapa waktu lalu.

Pertemuan dua tokoh besar dalam bidang berbeda ini bisa disebut sebagai hutang yang terbayar. Pasalnya, Jokowi memang tak bisa menghadiri acara closing Asian Games 2018 kala itu karena sedang mengunjungi korban gempa di Lombok. Walhasil, Jokowi dan Suju tidak bertemu di Indonesia.

Siwon, salah satu personel dari Suju belum lama ini mengunggah foto pertemuannya dengan Jokowi dan ibu negara, Iriana Jokowi lewat akun Instagram. Dan siapa sangka jika pada postingan itu, terdapat pula pembicaraan antara Jokowi dan Siwon?

1. Ucapan Terima Kasih Siwon Untuk Jokowi

Siwon menuliskan sebuah caption rasa bangganya karena bisa bertemu dengan Jokowi secara langsung. Bahkan Ia juga tak malu-malu untuk mengaku jika dirinya sangat terinspirasi dengan pria asal Solo tersebut.

"Pak Presiden, sebuah kehormatan besar untuk bisa bertemu denganmu. Aku sangat-sangat terinspirasi. Tak sabar untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima Kasih! @jokowi," tulis akun resmi @siwonchoi menggunakan Bahasa Inggris pada captionnya.

2. Jawaban Dari Jokowi

Uniknya di kolom komentar, akun Twitter presiden Jokowi terlihat membalas postingan tersebut. Bahkan ayah 3 anak itu juga uptodate banget loh, karena menyebutkan kata-kata ELFs (julukan fans Suju).

"Terima kasih atas sambutan hangatnya @siwonchoi dan juga atas kunjunganmu ke Jakarta untuk menemui ELFs (sebutan fans Suju) minggu lalu. Sangat senang bertemu dengan kalian semua!" tulis Jokowi di kolom komentar seperti dikutip Brilio.

Menanggapi komentar sang presiden, Siwon pun kembali memberikan sebuah balasan. Perbincangan singkat mereka sontak bikin netizen heboh bukan main. Tentu saja banyak yang merasa bangga, entah itu kepada Jokowi, maupun Siwon sendiri.

"Pak Presiden, adalah sebuah kehormatan besar karena bisa bersamamu dan aku tak sabar untuk bertemu denganmu lagi dan lagi suatu saat nanti," jawab Siwon.

3. Jokowi Pose Ala Super Junior

Ketika di Korea Selatan, member Super Junior mengunjungi Jokowi di Hotel LOTTE. Lewat media sosial resmi mereka, Leeteuk menunjukkan rasa bangganya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dengan penampilan rapi, mereka pun foto bersama dengan Presiden Jokowi dan Iriana. Lucunya nih Super Junior meminta sang presiden dan ibu negara untuk pose dengan gaya andalan mereka kala berada di depan media.

Kebetulan saat Super Junior tampil di Asian Games, Presiden Jokowi tidak bisa menyaksikan langsung karena berada di Lombok. Dalam kesempatan pertemuan di Seoul ini, Jokowi pun memuji dan berterima kasih atas penampilan menawan Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018.

REKOMENDASI
TRENDING