Setelah Cerai, Jono Jadi Lebih Ganteng Luar Dalam

Kamis, 19 Maret 2015 14:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Setelah Cerai, Jono Jadi Lebih Ganteng Luar Dalam Jono © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bassist handal dari Gugun Blues Shelter sepertinya menjadi lebih kurus. Ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (11/3), Jono terlihat lebih slim daripada sebelumnya. Pria bule itu menjadi lebih ganteng saat ini, beda ketika masih punya istri.

Mantan suami Fauziah itu, memang sedang menjalankan program diet. "Lagi ikut program diet. Makanya saya lagi mengurangi makan. Supaya program tersebut berhasil, saya itung kalori," ungkap Jono. "Kemarin saya lihat di tayangan TV sama foto. Saya makin lebar dibanding dulu. Saya pingin kurus aja, supaya lebih sehat," lanjut ayah tiga anak ini.

Sebagai single parent, Jono jadi mempunyai tugas lebih dalam mengurus keluarga kecilnya. Pria asal Inggris ini menuturkan kalau sekarang ia juga mengambil peran sebagai ibu rumah tangga. Bahkan Jono mengatakan ia kerap membantu mengerjakan PR anaknya.

Kehangatan Jono dengan anak-anaknya @ KapanLagi.com®Kehangatan Jono dengan anak-anaknya @ KapanLagi.com®

Saat ditanya siapa yang biasanya butuh perhatian, Jono menunjuk anak pertamanya. "Adam soalnya sudah kelas 6 SD, sekarang fokus untuk UN," jawab Jono. Bapak yang keren ini, juga menjadi bapak yang baik di mata sang anak. "Papa disiplin, baik, dan membantu. Kalau pulang sekolah dijemput," puji Adam pada ayahnya.

Jono tampak santai menjalani peran gandanya. Pria mualaf ini menceritakan kalau ia tidak mau menjadi sosok ayah yang galak. Malahan, Jono berharap bisa dianggap sebagai teman oleh anaknya.

Dia juga mengungkapkan kalau anaknya tertarik dalam musik. "Pas ulang tahun, mereka minta alat musik. Adam minta gitar, terus yang satu minta bas," ungkapnya. Well, kita doakan saja Jono bisa menjadi ayah yang baik dan bisa menjadi guru dalam bermain musik.

(kpl/fyk)


REKOMENDASI
TRENDING