Joseffany Waas Dilamar Pria Amerika

Rabu, 26 Januari 2005 16:43 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Menyebut satu nama artis yang dikabarkan sempat menjalin cinta dengan aktor ganteng Ari Wibowo tentu saja ada bintang sinetron dan iklan nan cantik, Joseffany Waas.

Bahkan konon kabarnya putri dari aktor senior Yoseano Waas ini telah putus sambung dengan Ari hingga 5 kali. Disaat keduanya tidak sedang berpacaran pun komunikasi diantara mereka masih tetap berlangsung dengan baik. Namun kini ternyata kisah mereka tidak akan berakhir bak dongeng Cinderella. Seperti diketahui Ari kini dikabarkan tengah dekat dengan Dian Purba. Dan ternyata tak beda jauh dengan apa yang kini dialami oleh Fanny.

Gadis berzodiak Pisces (kelahiran Jakarta, 19 Maret 1973) ini telah dilamar oleh kekasihnya, Francis Scott, seorang tenaga pengajar asal Amerika Serikat yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur pada pertengahan Januari ini. Kedua keluarga mereka juga sudah bertemu. Tentu saja ini merupakan satu langkah serius untuk meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Tentang hal ini pemilik nama lengkap Josefanny Maria Ursula Waas mengaku memang berniat untuk naik pelaminan secepatnya. Namun mengenai tanggal pastinya ia belum bisa menyebutkannya.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING