Kabar Duka, Ayahanda Penyanyi Ari Lasso Meninggal Dunia

Rabu, 29 Maret 2017 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Duka, Ayahanda Penyanyi Ari Lasso Meninggal Dunia Ari Lasso © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu ayahanda mantan penyanyi cilik Tasya Kamila menghembuskan nafas terakhirnya di kala sang putri tengah berada di luar negeri. Pelawak dan bintang sinetron Eko DJ juga berpulang ke Rahmatullah untuk selama-lamanya pada hari Senin lalu (27/3).

Satu lagi kabar duka datang dari keluarga selebritis. Kali ini dari keluarga salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Ari Lasso. Pria asal Surabaya yang mengawali karir bersama band Dewa 19 ini kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya pada hari Rabu (29/3).

Kabar meninggalnya ayahanda Ari Lasso ini diumumkan sendiri oleh pelantun lagu Misteri Ilahi ini di akun Instagram-nya. Ari mengabarkan kalau sang ayah telah pergi selama-lamanya, lengkap dengan foto almarhum.

Ari Lasso ucapkan selamat tinggal kepada sang ayah © instagram.com/ari_lassoAri Lasso ucapkan selamat tinggal kepada sang ayah © instagram.com/ari_lasso

"Selamat Jalan Pap. Istirahat tenang di rumah Bapa Di Sorga. We love you. Rest in Peace Ol'man u gonna be missed (Kami mencintaimu. Beristirahat dengan tenang pria tua, kau akan dirindukan)," tulis Ari.

Kolom komentar Ari pun dipenuhi oleh ucapan belasungkawa dari para penggemar yang juga mendoakan agar idolanya tegar. Teman-teman musisi juga ikut mendoakan, seperti yang dilakukan oleh Ridho Slank.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya ayahanda dari Ari Lasso. Segenap tim KapanLagi.com® ikut berduka cita atas meninggalnya beliau dan semoga diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Untuk Ari Lasso dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING