Kadir Luncurkan Buku Trilogy Srimulat

Selasa, 08 Maret 2011 23:20 Penulis: Anton
Kadir Luncurkan Buku Trilogy Srimulat Kadir Srimulat
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabar, grup lawak Srimulat merilis buku. Yang menarik dalam dari peluncuran buku yang berjudul SRIMULAT: ANEH YANG LUCU ini, bukan saja dicetak dalam bentuk fisik buku, tapi juga bisa diakses melalui ponsel dalam bentuk digital. Menanggapi hal ini Kadir yang mewakili kawan-kawannya di Srimulat merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh XL.

"Saya sangat bangga sekali, ternyata masih ada orang yang mau memikirkan kesenian asli daerah Indonesia, Srimulat ini. Jadi masih ada orang yang berharap Srimulat itu eksis kembali. Biarpun kenyataannya saat ini Srimulat tengah 'mati suri'," ujar Kadir di acara peluncuran Aplikasi Digital Reading 'XL Baca', di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (8/3).

Dengan diluncurkannya buku Srimulat dengan aplikasi digital ini, bagi Kadir ini merupakan bukti kalau grup Srimulat masih dicintai para penggemarnya. Kadir pun berharap, dengan diluncurkannya buku ini Srimulat bisa bangkit lagi.

"Tapi nyatanya masih banyak penggemar ataupun istilahnya fans-fans kita yang berharap, bahwa Srimulat akan tampil kembali. Dan mudah-mudahan dengan acara ini yang diangkat oleh XL, Srimulat ini dapat tampil kembali, dan itu harapan terbesar saya saat ini," ujar salah satu personil Srimulat yang selalu menggunakan logat Madura ini penuh harap.

Buku yang menceritakan perjalanan Srimulat ini akan dibuat trilogy, hal itu dilakukan karena perjalanan Srimulat cukup panjang dan tidak cukup hanya dituangkan dalam satu edisi saja.

"Rencananya buku ini akan kita buat trilogy. Jadi nanti ada buku kelanjutannya," tutup Kadir.   

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING