SELEBRITI

Kaget Rok Rumbai Tipis Bak Gorden yang Dibelinya Seharga Rp13 Juta, Nikita Mirzani Langsung Takbir di Kasir

Rabu, 29 Juli 2020 13:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini sedang berlibur ke Pulau Dewata. Sebelumnya, bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini pergi berbelanja outfit kece untuk dipakai di sana. Momen itu terekam dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Selasa (28/7) kemarin.

Niki sambangi salah satu gerai baju. Ia memilih berbagai item, mulai dari celana panjang, hingga atasan dengan warna mencolok. Yang tak lupa ia beli adalah sebuah rok tipis bercorak.

1. Rok Bak Gorden

Terbayang sudah rok tersebut akan indah dipakai di tengah terpaan angin pantai Pulau Dewata. Niki mencobanya di fitting room dan meminta ukuran 40. Setelah itu, ia membawanya ke kasir. Ia dikejutkan oleh harga rok tersebut.

Ya, rok itu dibandrol seharga Rp13 juta. Ia heran sebab rok ini tipis dan seperti gorden. "Rok begini doang 13 juta? Rumbai-rumbai kayak gorden?" tuturnya dengan wajah heran.

2. Langsung Takbir

Ia lantas katakan itu pada asistennya, Dea. Saking herannya, aktris tiga anak ini sampai sempat serukan takbir.

"Rok yang tadi 13 juta, Dea, harganya. Yang merah, yang robek-robek, yang transparan. Ini bercanda? Allahu akbar," tutur Niki.

3. Paling Mahal

Masih belum usai diliputi rasa heran, ia memandangi rok tersebut di antara seluruh belanjaannya. Ia masih tak percaya.

"Ya Tuhan, paling mahal dari belanjaan gue cuma itu doang lho. 13 juta sendiri, bener itu?" lanjut Niki terus bertanya.

4. Tanyakan Bahannya

Ia lantas mengambil rok rumbai-rumbai itu seraya memandanginya dengan seksama. Ia lalu pertanyakan bahannya.

"Astaga, terbentuk dari apa kainnya? Coba lihat. Ini bajunya murah, 4,7 juta. Ini lho roknya terbuat dari apa? Serabut apa?" tanyanya. Rupanya, rok itu terbuat dari serat yang mirip sutera.

5. Sedang Bahagia

Mengakhiri drama hari itu, Niki memilih pasrah dan membayar rok itu saja. Ia sebut dirinya memang tengah bahagia sampai tak sempat lihat harga roknya.

"Ya gitu lah kalau orang bahagia ya mbak. Kalau orang kaya mikir, kalau orang bahagia belanja nggak mikir, ya mbak. Duh alemong banget deh," tutup Niki.

 


REKOMENDASI
TRENDING