SELEBRITI

Kagum Dengan Suara Arsy Hermansyah, Delon Sebut Putri Anang dan Ashanty Bakal Jadi Penyanyi Bertalenta

Selasa, 04 Januari 2022 16:35

Arsy Hermansyah berbakat jadi penyanyi (credit: instagram/queenarsy)

Kapanlagi.com - Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Ashanty, Arsy Hermansyah rupanya mewarisi bakat menyanyi dari ayah dan bundanya. Oleh karena itu, untuk mengasah kemampuan putrinya itu, Anang pun menitipkan Arsy kepada Delon Thamrin untuk dilatih.

Saat ditemui di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Selatan, (3/1) Senin sore Delon pun mengutarakan kekagumannya pada Arsy. Meski masih berusia 6 tahun, Delon menilai Arsy akan punya masa depan sebagai penyanyi yang cemerlang.

"Dia bertalenta banget. Dia penyanyi yang bakal punya masa depan yang cemerlang bisa dibilang bagus deh baru umur 6 tahun suara kayak anak umur belasan gitu. Arahnya dia pop," ungkap Delon Thamrin.

1. Tak Ada Kesulitan Melatih Arsy

Saat ini kemampuan Arsy dalam bernyanyi memang harus diasah. Akan tetapi Delon mengaku sama sekali tak menemui kesulitan ketika melatih Arsy.

"Dia emang udah bagus, jadi tinggal dipoles dikit, dimatengin lagi dan dibanyakin tampil aja. Kalau dibilang sulit, nggak ada justru lucu gemes banget," ujar Delon.

2. Tantangan Melatih Arsy

Selain itu, Delon pun menuturkan bahwa yang diperlukan ketika melatih anak seusia Arsy hanya membutuhkan kesabaran yang ekstra. Pasalnya, ia tak memungkiri rasa bosan ketika berlatih tak bisa dihindari oleh anak-anak seusia Arsy Hermansyah.

"Perlu kesabaran banget, kita nggak boleh keras dan terlalu diturutin juga nggak boleh, nggak bisa dipaksa," paparnya.

"Latihan paling sejam sampai setengah jam udah cukup, kalau kelaman anak kecil suka boring ya," tukasnya.

3. Ulang Tahun ke-5 Arsy Dirayakan di Candi Prambanan

Candi Prambanan dipilih menjadi lokasi perayaan ulang tahun Arsy yang ke-5. Saat acara tiup lilin, Arsy mengenakan kebaya berwarna merah dengan gaya rambut berponi. Tak hanya itu, dia juga berpose di komplek Candi Prambanan dengan kostum penari berwarna kuning emas.

4. Menginjak Usia 6 Tahun, Arsy Makin Pintar dan Cantik

Pada perayaan ulang tahun ke-6, Arsy memilih "Mermaid" sebagai tema acara. Atasan berwarna pink dan rok khas mermaid membuat penampilannya terlihat makin cantik.

Melalui akun Instagramnya, Arsy membagikan momen tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga karena telah menyelenggarakan acara ulang tahun untuknya.

"Makasih Bunda, Ayah, Kak Loli dan Kak Jiel udah bikinin aku mermaid party buat ulang tahun kali ini. Arsy seneng banget".

5. Bakat Arsy Semakin Terlihat Saat Menginjak Usia 7 Tahun

Anang Hermansyah, ayah Arsy membagikan momen perayaan ulang tahun anaknya yang ke-7. Kali ini, tema acaranya adalah "Fa Mulan" salah satu tokoh film Disney. Tentu, Arsy pun mengenakan kostum yang mirip dengan karakter tema tersebut.

Pada usia ke-7 ini, bakat Arsy yang mengikuti kedua orangtuanya semakin terlihat. Sebenarnya sudah sejak lama bakat tersebut terlihat dan tentu saja diasah oleh orangtuanya yang memang musisi.

Nah, itulah potret transformasi Arsy Hermansyah yang tahun ini genap menginjak usia tujuh tahun. Makin besar, makin cantik, dan menggemaskan, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING