SELEBRITI

Kartika Putri Ngambek, Habib Usman Punya Cara Romantis Untuk Merayunya

Minggu, 28 Juli 2019 19:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kartika Putri dan suami © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya seakan tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati. Kini usia kandungan Kartika sudah masuki 7 bulan. Ya, wanita yang telah putuskan berhijab itu begitu menikmati masa-masa kehamilannya.

Meski begitu, tak dipungkiri jika ada perubahan yang terjadi pada dirinya. Mulai dari perubahan fisik seperti naiknya berat badan hingga secara emosional. Diungkapnya jika dirinya kini jadi sering marah.

Emosi yang tak stabil itu juga buatnya suka sebel dan ngambek. Lewat unggahannya di Instagram, Kartika Putri pun membagikan cerita saat dirinya kesal. Beruntung, ia miliki suami yang sabar dan berikan sesuatu tak terduga untuk meredam kekesalannya itu.

 

1. Saat Babymoon ke Jepang

Seperti yang diketahui jika Kartika Putri tengah menikmati babymoon di Jepang. Tentu saja ia bersama suami tercintanya. Pernah saat itu, ia begitu sebel pada Habib Usman.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah i love you sayang @habibusmanbinyahya," tulisnya dalam caption.

"Jadi ceritanya aku ngambek karena 2 hari diajak jalan jauh banget buat cari 'tamiya' dan muter muter cari makanan yang ada logo halalnya lumayan ngos ngosan buat aku hehe," lanjutnya.

2. Habis Usman Pahami Kondisi Istri

Rupanya Habib Usman begitu memahami kondisi sang istri. Melihat Kartika begitu ngambek, Habib Usman pun tak merasa jengkel. Malahan ia berikan sebuket bunga untuk meredakan rasa kesal istrinya itu.

Melihat hadiah yang diberikan, Kartika pun kembali ceria. Ngambek dan kesal pun hilang. Yang ada ia malah makin cinta pada suaminya.

"Pas aku lagi nunggu duduk di store dia datang bawa bunga. Ya bisa apa hayati pasti meleleh dan maafin (padahal ga salah apa apa yah) hahhahaa i love you booo," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING