SELEBRITI

Sering Beda Pendapat, Kartika Putri Beberkan Sifat Asli Habib Usman bin Yahya

Selasa, 18 Juni 2019 21:15 Penulis: Tyssa Madelina

Kartika Putri bongkar sifat asli Habib Usman © instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Di usia pernikahannya yang belum genap 2 tahun, Kartika Putri sudah punya banyak cerita menarik bareng suami tercinta, Habib Usman bin Yahya. Bahkan belum lama ini, wanita berusia 28 tahun itu membongkar sifat asli suaminya di media sosial Instagram.

Menurut Kartika, selama hidup seatap dengan Habib Usman, ia mengaku sering berbeda pendapat. Kendati demikian mereka tak pernah sampai bertengkar hingga berlarut-larut. Ternyata kunci sukses hubungan mereka ada di pola komunikasi.

"Kita berdua suka komunikasi meskipun bisa debat berjam-jam pasti kita akhiri dengan solusi atau jalan keluarnya. Dan balik lagi base-nya adalah aturan Allah jadi yang egois pasti kalah," tulis Kartika Putri, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (17/06/2019).

1. Selalu Izin

Setelah saling kenal sifat satu sama lain, Kartika mengaku sudah tidak cemburuan seperti dulu. Bahkan kini ia mulai peka dengan tidak berkomunikasi terlalu intens dengan lawan jenis.

Menariknya, ia dan suami juga sudah mulai terbuka soal segala hal. Bahkan untuk urusan kerjaan pun, wanita yang dulunya berprofesi sebagai presenter itu sering diskusi dengan Habib Usman.

"Aku berusaha bikin suami nyaman dengan nggak chat sama lawan jenis dan kasih izin suami untuk cek semua HPku karena memang nggak ada apa-apanya. Yang paling penting adalah aku selalu minta izin ke suami dalam segala hal karena selain menghargai tujuannya adalah biar jalan ke depan nggak ada masalah," jelasnya lagi.

2. Sifat Asli Habib Usman

Meski melalui proses taaruf nyatanya Kartika tak menemui kesulitan saat mengenal pribadi suaminya setelah menikah. Lebih lanjut, ternyata saat beda pendapat, ada satu sifat Habib Usman yang membuat Kartika makin jatuh hati lho. Apa ya?

"Kalau udah mentok diskusi biasanya kita minta saran dari orang ketiga tapi seringnya malah suami yang ngalah makanya aku jatuh cinta terus sama beliau. Doakan begini terus ya dan mudah-mudahan bermanfaat juga buat pasangan online lain biar rumah tangganya berkah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING