Kasus Perkelahian dan Narkoba Kalangan Artis Masih Warnai 2016

Selasa, 15 Desember 2015 04:03 Penulis: Rahmi Safitri
Kasus Perkelahian dan Narkoba Kalangan Artis Masih Warnai 2016 Ki Kusumo © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tak kurang dari dua minggu lagi tahun 2015 akan berakhir. Tahun 2016 atau dalam kalender Cina adalah tahun Monyet Api yang menurut kaca mata spiritual Ki Kusumo merupakan gegap gempita di mana antara kebaikan dan keburukan muncul berimbang.

"Berbeda dengan tahun monyet lainnya, tahun monyet api karakternya lebih agresif," ungkap bintang film DRAKULA CINTA itu saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan kehidupan selebritis di Indonesia, gonjang-ganjing di tahun 2016 tetap saja marak. Perceraian dan pernikahan masih terjadi di kalangan artis. "Perceraian artis berimbang. Pernikahan banyak, cerai juga banyak," imbuh Ki Kusumo.

Menurut Ki Kusumo dangdut masih merajai tahun depan © KapanLagi.com®/Hendra GunawanMenurut Ki Kusumo dangdut masih merajai tahun depan © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Menurut Ki Kusumo bukan hanya perceraian, ada juga hal-hal tak mengenakkan yang bakal terjadi Dia menambahkan, tahun 2016 masih banyak artis yang berurusan kasus perkelahian hingga narkoba.

"Ada kasus pemukulan, nanti jadi ramai karena melibatkan artis dan anak pejabat. Kalau narkoba ada yang tertangkap, tapi pemain lama," katanya.

Dari sisi musik, Ki Kusumo menyebutkan, kalau musik dangdut masih jadi primadona di blantika musik Indonesia. Sementara dunia perfilman, film bergendre action akan merajai bioskop-bioskop tanah air.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING