SELEBRITI

Kaya Raya, Nagita Slavina Bongkar Raffi Ahmad Tetap Rajin Kerja Karena Punya Banyak Cicilan

Senin, 10 Agustus 2020 18:42

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina muncul dalam podcast Gading Marten dan Andre Taulany. Dalam video podcast tersebut, keduanya membicarakan banyak hal tentang rumah tangga mereka. Termasuk motivasi kerja Raffi ahmad yang membuatnya selalu rajin dan menerima banyak tawaran pekerjaan.

Hal ini bermula ketika Raffi bertanya mengapa Gading sangat jarang muncul di televisi. Gading pun mengungkapkan bahwa dirinya kini belum berniat menerima tawaran untuk tampil di stasiun televisi.

"Cuma belum. Lagi moodnya lagi belum ke situ. Kan bisanya, ya udah deh duitnya aja deh, itu bisa. Cuman gua kalau kerja pakai mood," ujar Gading dalam video yang diunggah pada Sabtu (8/8/2020).

 

 

1. Harus Bayar Cicilan

Mendengar jawaban Gading, Gigi dan Raffi pun tertawa. Gigi membandingkan gading dengan sang suami yang banyak berseliweran di layar kaca. Jika Gading bekerja karena mood atau perasaannya, menurut Gigi, Raffi justru rajin bekerja karena harus membayar cicilan.

"Kalau dia pakai cicilan," tutur Gigi bercanda.

2. Hajar Semua Pekerjaan

Raffi pun dengan cepat menimpali bahwa dirinya adalah tipe yang mengambil semua tawaran yang datang. Pasalnya, menurut Raffi jika ia terlalu lama berdiam diri.

"Enggak kalau gua kan 'yaudah lah, hajar, hajar aja', karena kalau kita istirahat kelamaan tuh suka males aja," timpal Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING