Kecelakaan Pas Naik Motor, Anji Malah Takut Beritahu Istri

Selasa, 11 April 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kecelakaan Pas Naik Motor, Anji Malah Takut Beritahu Istri Anji © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, Anji baru saja mengalami kecelakaan motor. Kejadiannya sebenarnya masih di sekitar komplek perumahannya. Anji pun menceritakan kronologis kecelakaan yang menyebabkan luka lecet di atas alis, tangan dan kakinya.

"Dari kantor mau ke rumah. Kantor sama rumah tuh jaraknya cuma tiga menit. Terus ngapain naik mobil, naik motor saja biasanya juga kayak gitu. Cuma mau makan siang doang bareng sama istri. Tuh saya belain istri. Saking pengen makan siang sama istri, Anji kecelakaan," kata Anji seraya tertawa saat ditemui di pesta ulang tahun anaknya Sigra di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/4).

"Jadi saya mau pulang nih saya diboncengin. Lagi track lurus tanjakan terus turunan agak kenceng tuh, wajar karena satu jalur doang, tiba-tiba ada motor berhenti (di depan) langsung motong dan kita berusaha menghindari tapi kena ujung ban-nya dia, kita yang jatuh. Dia mah nggak apa-apa," lanjut pelantun Dia itu.

Anji © Kapanlagi/Budy SantosoAnji © Kapanlagi/Budy Santoso


Lucunya, saat kecelakaan yang pertama kali terbayang dalam pikiran Anji adalah omelan istrinya, Wina Natalia. Anji mengatakan istrinya itu memang tidak suka dirinya mengendarai motor apalagi tidak memakai helm.

"Diomelin istri, sumpah serius gue nggak bohong. Pas gubrak bangun kan haduh diomelin istri gue nih. Karena dia selalu ngomong 'Aku nggak suka kalau kamu naik motor'," ujar Anji.

"Kalau naik motor harus pakai helm tapi dia ngeyel," timpal Wina.

Dugaan Anji pun ternyata benar. Sesampainya di rumah, ia langsung dimarahi istrinya. "Seperti yang aku perkirakan jadi pas pertama ngelihat 'Ya ampun kenapa kamu', kecelakaan motor. 'Tuh kan sudah aku bilangin'. Jadi buat istri-istri jangan kayak gitu, diobatin dulu baru diomelin," tutup Anji seraya tertawa.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING