SELEBRITI

Kehilangan Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar di Waktu Bersamaan, Vanessa Angel: Sedih dan Shock Banget

Selasa, 06 Juli 2021 12:47

Vanessa Angel berduka © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Artis Vanessa Angel kehilangan dua orang terdekat dalam waktu bersamaan. Pertama, Vanessa kehilangan sosok Rachmawati Soekarnoputri. Vanessa memang pernah dekat dengan Rachmawati Soekarnoputri di saat dirinya menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa dan Didi sempat menjalin pertunangan. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan dan tak berakhir ke pelaminan.

"Biar bagaimanapun kan aku pernah empat tahun sama beliau. Ya kaget juga jujur kalau Mbu (panggilan Vanessa ke Rachmawati) meninggal. Kaget, syok. Sempat sih pengin layat, cuma ya karena protokol Covid nggak memungkinkan. Ya semoga beliau khusnul khotimah, ditempatkan yang terbaik di sisinya," kata Vanessa Angel di Trans TV, belum lama ini.

1. Kehilangan Jane Shalimar

Lalu yang kedua, ibu satu anak ini juga kehilangan sahabat baiknya yakni Jane Shalimar. Seorang wanita yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. Jane Shalimar meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Dari seminggu sebelum meninggal sebenarnya sudah tahu waktu kak Jane kritis. Cuma kan nggak bisa dijenguk, jadi aku cuma bisa mantau dari berita," katanya.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Vanessa mengaku memantau perkembangan kondisi Jane Shalimar. Bahkan, Vanessa Angel begitu optimis kalau Jane Shalimar sembuh dari penyakitnya.

"Sempat optimis sih sebenarnya, berdoa buat kak Jane supaya cepat sembuh. Aku juga sempat taruh di story kan. Eh tiba-tiba pagi aku bangun, dapat kabar kak Jane meninggal. Langsung itu aku sedih banget, syok gitu, nggak nyangka," tambah Vanessa.

2. Merasa Sangat Sedih

Vanessa Angel mengaku sedih kehilangan orang terdekatnya dalam waktu yang singkat. Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal pada 3 Juli 2021. Sehari Rachmawati berpulang, pada 4 Juli 2021 Jane Shalimar meninggal dunia.

"Ya itu dia sih, sedih pastinya. Sebenarnya selain mereka juga ada teman-teman kami yang sudah nggak ada," tutup Vanessa Angel.


REKOMENDASI
TRENDING