SELEBRITI

Kekasih Dinda Kirana, Naufal Samudra Kembali Ditangkap Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba

Jum'at, 07 Januari 2022 19:29

Pacar Dinda Kirana, Naufal Samudra ditangkap karena narkoba ©instagram.com/itsnaufalsamudra

Kapanlagi.com - Tahun 2021 baru saja berganti, kini industri hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kemunculan kabar artis tertangkap narkoba. Yup, berdasarkan info yang beredar, kekasih Dinda Kirana yang bernama Naufal Samudra telah diamankan polisi.

Bukan sekedar rumor, hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Melalui pesan yang diterima awak media pada Jumat (7/1), Naufal Samudra memang telah diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Teman-teman, benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait Narkoba," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan.

1. Masih Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Saat ini, Zulpan mengatakan kekasih dari Dinda Kirana itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

"Dia pacarnya Dinda Kirana. Sekarang masih diperiksa," ucapnya.

 

2. Dinda Kirana Tidak Diamankan

Sayangnya, Zulpan belum mau memberikan info lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Ia pun juga mengatakan bahwa Dinda Kirana tidak ikut diamankan.

"Itu dulu aja. Dinda Kirana tidak ikut diamankan," tutupnya.

 

3. Diamankan di Rumahnya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander juga menyebutkan kalau Naufal diamankan di rumahnya.

"(Ditangkap) di rumah Naufal ya. Di Ragunan Pasar Minggu," ungkap Doni Alexander saat dihubungi lewat pesan WhatsApp.

4. Bukan Kali Pertama

Well, ini bukan kali pertama Naufal Samudra diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Di tahun 2020 silam, ia juga sempat ditangkap sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis ganja sintetis.

 

5. Hasil Tes Urine Negatif

Berdasar hasil pemeriksaan tes urine, polisi tidak menemukan kandungan narkoba dalam tubuh artis peran Naufal Samudra. Kendati demikian, polisi menetapkan pemain sinetron MERMAID IN LOVE itu sebagai tersangka. Kenapa?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penetapan tersangka terhadap Naufal Samudra, sudah sesuai dengan Undang Undang yang berlaku.

"Pasal 112 salah satu bunyinya menyimpan dan Pasal 114, membeli. Jadi sekalipun urine nya negatif tapi dapat dipidana sesuai UU no 35 tahun 2009. Pesan kami jangan coba-coba membeli narkoba karena di pasal 114 kalian akan dipidana," ujarnya dalam jumpa pers melalui akun Instagram Polres_Jakbar, Kamis (16/4).

 

6. Tertangkap di Kediamannya

Naufal Samudra ditangkap di kediamannya, di Jl. Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin malam (13/4). Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita dua botol liquid berisi ganja sintetis masing-masing berisi 10 ml.

 


REKOMENDASI
TRENDING