Kekompakan Ibnu Jamil - Maisha Kanna, Bak Ayah dan Anak Beneran!

Selasa, 31 Juli 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kekompakan Ibnu Jamil - Maisha Kanna, Bak Ayah dan Anak Beneran! Ibnu Jamil dan Maisha Kanna © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor kawakan Ibnu Jamil beberapa waktu lalu terlibat dalam produksi film karya Mira Lesmana bertajuk KULARI KE PANTAI. Di film itu, ia dipasangkan dengan aktris cilik berbakat Maisha Kanna yang berperan sebagai Samudra Biru. Berperan sebagai ayah dan anak, ternyata kekompakan mereka tak hanya di film saja lho.

Belum lama ini, para cast KULARI KE PANTAI mengadakan reuni dan kumpul bareng. Tak melewatkan kesempatan, Ibnu Jamil pun mengunggah video bersama Maisha. Di video itu sekilas terdengar percakapan keduanya yang sangat menggemaskan.

"Samudra Biru," ujar Ibnu Jamil yang lalu dibalas oleh Maisha, "Hai!" "Kalau dipanggil Maisha Kanna?" tanya Ibnu Jamil. "Nggak!" jawab Maisha tegas seraya memalingkan wajahnya.

Tampaknya Maisha sangat menyukai perannya sebagai Samudra di film KULARI KE PANTAI. Sampai-sampai, ia tak mau dipanggil dengan nama aslinya. Selanjutnya, Ibnu pun mengajak Maisha main game. Lewat alunan lagu yang up beat, Maisha pun mulai berjoget di depan layar. Gayanya yang bersemangat terlihat sangat lucu dan atraktif. Ibnu pun juga ikut berjoget sembari tersenyum geli melihat tingkah Maisha.

"Ini anak saya di film KULARI KE PANTAI. Keren banget dia," ujar Ibnu Jamil. Namun Maisha justru membuat gerakan tinju dan hampir mengenai wajah aktor berusia 36 tahun itu. Ibnu Jamil akhirnya tak kuasa menahan tawa dan tergelak setelah melihat aksi nyeleneh dari Maisha.

Di akhir video, Maisha pun memamerkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu No Tears Left to Cry milik Ariana Grande. Ibnu tampak menikmati alunan lagu tersebut sembari mengangguk-anggukkan kepalanya. Kalau dilihat dari gesture dan kekompakan keduanya sih, rasanya sedikit yang percaya kalau mereka bukan ayah dan anak beneran!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING