Keluarga Sukma Ayu Selenggarakan Tahlillan

Selasa, 28 September 2004 18:30 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga Misbach Yusa Biran dan Nani Wijaya di Jalan Besakih VII Nomor 15 dan 17, Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/9). Keluarga Misbach terlihat khusuk mengikuti tahlilal hari ketiga kematian Sukma Ayu. Suara tahlil dan tahmid menambah khidmat acara sakral itu.

Wajah-wajah sendu tampak jelas di wajah anggota keluarga Misbach, termasuk kakak Sukma Ayu, Nina Kartika. Dia tak kuasa menahan haru ketika teringat kepada adiknya yang meninggal setelah koma enam bulan 15 hari. Dengan berlinang air mata, Nina mencoba tegar. Dia menganggap hal itu sebagai jalan terbaik bagi Sukma yang pernah menjadi pemain utama dalam sinetron KECIL-KECIL JADI MANTEN. "Ya Allah kalo ini yang terbaik buat Sukma, tolong jaga ibu-bapak kami," kata Nina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sukma Ayu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sejak awal April silam. Sukma dibawa ke rumah sakit setelah jatuh dan tangan kanannya terluka. Untuk mengobati luka di tangan kanannya, dokter mengoperasi Sukma. Sejak saat itu, Sukma koma dan kondisinya tidak stabil. Akhirnya, pada Sabtu pekan silam sekitar pukul 13.45 WIB, perempuan berusia 24 tahun itu dinyatakan meninggal dunia.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING