Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal

Senin, 01 Juli 2013 16:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal Novi Amalia
Kapanlagi.com - Kuasa hukum terdakwa Novi Amalia, Rendy Anggara Putra kaget dengan ulah kliennya, yang tanpa alasan jelas tiba-tiba mengamuk dan hendak buka baju di hadapan polisi. Akibat ulahnya itu, sidang yang rencananya digelar Selasa (2/7) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terancam terganggu.

"Saya belum tahu kejadiannya, kalau sampai Novi ditahan di Polres (Polres Metro Jakarta Selatan), terpaksa saya minta penangguhan," kata Rendy saat dihubungi, Senin (1/7).

Rendy pun mengaku sejak pagi kesulitan menghubungi Novi. Sedianya, Rendy ingin menjelaskan persiapan sidang dengan agenda pemanggilan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

"Tapi dari pagi, sekitar jam 10, sebelum saya pergi ke Bandung, saya telepon nggak bisa," ujar Rendy.

Model seksi Novi Amalia kembali membuat ulah. Tanpa alasan yang jelas Novi tiba-tiba saja mengamuk di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bahkan, wanita cantik itu juga sempat ingin membuka bajunya.

 

Diamankan, Novi Amalia Berusaha Telanjang di Depan Polisi
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang
Hormati Persidangan, Novi Amalia Pakaian Tertutup
Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang
Novi Amalia Kecewa Korban Tak Hadir di Persidangan
Novi Amalia: Semoga Keterangan Korban Untungkan Saya
 

Aksi Novi dihentikan oleh tukang ojek. Selanjutnya, wanita yang sedang menjalani sidang kasus kecelakaan itu dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di sana, lagi-lagi Novi ingin melucuti pakaiannya.

Informasi yang dihimpun, wanita asal Medan itu sempat meronta-ronta sehingga membuat petugas kewalahan. Kini, Novi tengah diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING