Kembangkan Passion Bermusik, Maxime Bouttier Ingin Fokus Bermusik Bersama Bandnya

Rabu, 28 Maret 2018 09:16 Penulis: Rezka Aulia
Kembangkan Passion Bermusik, Maxime Bouttier Ingin Fokus Bermusik Bersama Bandnya Maxime ternyata memiliki passion di bidang musik. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maxime Bouttier, aktor berbakat yang sedang mnaik daun ini ternyata juga memiliki passion bermusik. Setelah membintangi beberapa film, ia berencana melebarkan sayap karirnya di bidang musik.

Tahun ini pria keturunan Perancis ini telah menyelesaikan jadwal syuting filmnya. Tepatnya setelah produksi SERENDIPITY ia kan memiliki jadwal kosong untuk bermusik.

Maxime saat jumpa pers film SERENDIPITY. © KapanLagi.com®/ Bintang .comMaxime saat jumpa pers film SERENDIPITY. © KapanLagi.com®/ Bintang .com

"Belum (ada syuting), aku habis ini (film Serendipity) memang berencana mau konsenterasi di musik, ngeband, paling ngeproduce beberapa lagu, manggung, aku mau main di depan orang," kata Maxime Bouttier di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Ternyata Maxime telah memiliki band yang dirintis bersama teman-temannya sejak lama. Jika tak ada aral melintang, ia berharap bandnya bisa meluncurkan album di tahun ini.

Dalam bandnya, ia aktif mencipta lagu. "Sudah banyak sih ada 30 an lagu, tapi yang dikeluarin paling 5 atau 6," kata Pria kelahiran 22 April 1993 ini.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan membuat proyek bareng dengan sang kekasih, Prilly Latuconsina dalam bidang musik.

"Yah mungkin one day suatu hari nanti, kalau saat ini belum kepikiran yah," kata Maxime Bouttier.

Reporter: Dadan Deva

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING