Kembar Persis, Orang Tua Rizki Ridho Masih Sering Salah Panggil

Kamis, 21 Januari 2016 23:45 Penulis: Natanael Sepaya
Kembar Persis, Orang Tua Rizki Ridho Masih Sering Salah Panggil Rizki Ridho © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rasanya siapa pun akan sulit untuk membedakan duo kembar yang melejit di D'Academy 2 ini. Yap, kemiripan gaya diakui Rizki Ridho membuat para fans bahkan sampai orang tua mereka masih sering salah memanggil nama.

"Memang selalu seperti ini karena dari kecil udah dituntut sama orang tua untuk selalu berpakaian sama. Bapak kami itu tukang jahit.; Di rumah juga gitu. Sering itu (salah panggil), bahkan orang tua kami aja sampai sekarang masih sering salah panggil mana Rizki mana Ridho," jelas Rizki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1).

Walau begitu, mereka sama sekali tidak pernah mengalami barang yang tertukar saat belanja. Malah, Ridho menjelaskan kalau mereka sering menghabiskan waktu bersama agar kekompakan mereka bisa tetap terjaga.

Selalu kompak kembaran, fans dan orang tua masih suka salah memanggil nama Rizki dan Ridho © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelalu kompak kembaran, fans dan orang tua masih suka salah memanggil nama Rizki dan Ridho © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gak pernah ya. Karena memang pas habis beli langsung kami tandain. Di belakang jaket ada tanda nomor 1 untuk Rizki sebagai kakak, nomor 2 untuk Ridho sebagai adik. Semua barang pasti ada tandanya," terang Rizki.

"Di rumah kami selalu karaokean bareng. Terus sering ngobrol soal konsep panggung," sambung Ridho.

Nyatanya, kebiasaan mereka untuk bernyanyi bersama di rumah itu lantas menjadi hobi yang sama. Yap, diakui Rizki Ridho kalau mereka sering pergi karaoke bersama jika sedang tidak ada jadwal tampil.

"Karaokean bareng di rumah terus paling belajar lagu baru. Lalu nonton bareng sama teman-teman," pungkas Ridho singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING