SELEBRITI

Kenang Suami, Uli: Herman 'Seventeen' Suami dan Ayah yang Bertanggung Jawab

Selasa, 25 Desember 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Uli ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Herman Seventeen yang begitu mendadak membuat Uli sangat terpukul. Sempat merasakan firasat sebelum sang suami tiada, Uli pun tak kuasa menahan air mata ketika mengetahui kematian suaminya.

Di mata Uli, Herman adalah sosok suami yang sempurna. Meski mereka berdua sama-sama sibuk bekerja, tetapi selalu punya waktu untuk anak-anak.

"Dia paling deket sama anak-anak. Karena kita kan dua-duanya kerja. Aku dan kak Eman kerja. Jadi kita emang bener-bener sibuk. Kalo bekerjasama masalah anak, kita bisa," ungkap Uli.


1. Herman Sangat Bertanggung Jawab

Kesibukan Uli dan Herman dengan pekerjaan masing-masing, mereka selalu menyempatkan diri untuk mengajak anak-anak jalan-jalan. Dan ketika sama-sama libur, mereka pun menikmati waktu bersama.

Di mata Uli, suaminya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Meski kegiatannya bersama band Seventeen membuat Herman sangat sibuk, tetapi prioritasnya tetap keluarga.

"Kalo libur kita sama-sama kompak. Ya itu sih, bertanggung jawab. Walaupun saya kerja, tetep semua rumah dan anak-anak. Dia sangat bertanggung jawab," lanjut Uli.


2. Uli Minta Maaf Atas Kesalahan Herman

Kini Herman sudah tiada, ia meninggal dunia setelah menjadi korban tsunami Anyer kala manggung bersama Seventeen. Kepergian Herman telah diikhlaskan oleh Uli dan ia meminta maaf jika suaminya melakukan kesalahan.

"Buat semua yang kenal sama mas Herman. Kalau ada salah-salah, saya keluarga besar meminta maaf dan doanya supaya diampuni segala dosanya. Saya ikhlas...," pungkas Uli.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING