SELEBRITI

Kenangan Vicky Prasetyo Bersama Sapri Pantun, Selalu Bawa Makanan untuk Berbuka Puasa

Senin, 17 Mei 2021 23:21

Istimewa

Kapanlagi.com - Artis Vicky Prasetyo dan istrinya, Kalina Oktarani ikut mengantarkan jenazah Sapri Pantun di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Ulujami, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Usai prosesi pemakaman, Vicky Prasetyo menceritakan sosok Sapri semasa hidupnya. Hampir sama dengan artis-artis yang lain, Vicky Prasetyo mengatakan komedian Sapri salah satu artis yang sangat humoris.

"Sosoknya periang, bercanda nggak pernah ada batasan. Saking dekatnya sama almarhum, bahkan kayak bukan siapa-siapa lagi (tapi seperti saudara)," kata Vicky Prasetyo di TPU Ulujami, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

 

1. Bawa Bekal

Vicky mengatakan, selama bekerja bareng khususnya di bulan Ramadhan, Sapri selalu membawa bekal untuk berbuka puasa bersama di lokasi syuting.

"Kalau di belakang panggung buka puasa beberapa tahun lalu, ‘hari ini bawa apa Pri, kita bawa gorengan.' Tapi kemarin dia bilang 'beli sendiri ya pak, saya enggak bisa bawa gorengan sama bihun lagi'," kata Vicky.

2. Sangat Kehilangan

Sebagai sahabat, artis yang dijuluki "Sang Gladiator" itu mengaku sangat kehilangan sosok komedian Sapri. "Tapi kita nggak pernah bisa tahu, ya menunggu antrian lah pasti semua dapat giliran kepulangannya (meninggal)," tutup Vicky.

Sapri Pantun meninggal dunia di rumah sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang Banten, Senin (10/5/2021). Komedian yang jago pantun itu menghembuskan nafas terakhirnya setalah berjuang melawan penyakit gula darah yang menyerangnya.


REKOMENDASI
TRENDING