Keren! Sinetron 'Dunia Terbalik' Kedatangan Dubes AS

Rabu, 07 Juni 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Keren! Sinetron 'Dunia Terbalik' Kedatangan Dubes AS Pemain Dunia Terbalik © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com -

Sinetron Dunia Terbalik saat ini masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Masih bertengger di posisi atas, sinetron Dunia Terbalik kembali menorehkan prestasi dan memberikan kejutan bagi para penonton setianya. Tidak tanggung-tanggung, Duta Besar baru Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan akan tampil dalam episode spesial Dunia Terbalik. Proses syuting pun berjalan lancar di kawasan Cibubur, Rabu (7/6).

Joseph R Donovan mengaku senang bisa terlibat dalam sinetron yang digemari masyarakat. Salah satu alasan dirinya mau tampil dalam salah satu episode Dunia Terbalik lantaran ceritanya yang menarik dan mencerminkan kehidupan orang-orang Indonesia saat ini.

"Saya tahu sinetron ini bagus ya dan banyak masyarakat Indonesia yang nonton sinetron ini dan saya sangat apresiasi memiliki kesempatan untuk tampil di sinetron ini. Karena ini menurut saya berdasarkan kisah nyata kejadian di Indonesia di mana banyak sekali perempuan harus ke luar negeri untuk bekerja sebagai tenaga kerja di sana dan banyak pria-pria itu harus kerja di desanya," ujar Joseph R Donovan.

Pemain Dunia Terbalik senang didatangi dubes AS © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahPemain Dunia Terbalik senang didatangi dubes AS © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Walau hanya menjalankan syuting beberapa jam saja, Joseph R Donovan rupanya cukup kesulitan. Usai syuting, ia bersyukur akhirnya bisa kembali lagi untuk melakukan pekerjaan sebenarnya. Beliau sangat salut dengan para pemain serta para kru.

"Saya sangat mengapresiasi para aktor dan para kru-nya harus kerja sangat keras setiap harinya. Ya (syuting berat). Jadi saya nantikan kembali ke kedutaan untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya," ungkapnya seraya tertawa.

Agus Kuncoro salah satu pemain Dunia Terbalik mengaku bangga bisa kedatangan Dubes AS yang memiliki misi toleransi umat beragama dan saling menghormati satu sama lain di bulan ramadan. "Misinya bahwa di Amerika juga melakukan ini ramadan, menghormati orang yang berpuasa sama seperti di sini. Makanya dia datang ke sini Desa Ciraos, bagaimana situasi orang berpuasa, ramadan dan segala macam," pungkas Agus.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING