SELEBRITI

Kiesha Alvaro Bintang 'DARI JENDELA SMP' Disebut Playboy, Pasha Ungu: Tiap Bulan Kenalin Cewek

Senin, 25 April 2022 16:22

Tanggapan Pasha Ungu soal sang anak disebut playboy (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/kiesha.alvaro)

Kapanlagi.com - Pasha Ungu berbicara tentang anak sulungnya Kiesha Alvaro yang kini sudah beranjak dewasa. Memiliki wajah yang tampan dan sukses menjadi pemain sinetron, tak heran jika Kiesha Alvaro didekati banyak wanita hingga kerap disebut playboy. Sebagai seorang ayah, Pasha Ungu pun mengakui hal tersebut.

"Ya udah bukan agak playboy memang playboy. Ya nggak usah dihalus-halusin lagi," kata Pasha Ungu seraya tertawa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Tiap Bulan Kenalin Cewek

Bahkan hampir setiap bulan Kiesha Alvaro mengenalkan teman wanitanya kepada sang ayah. Pasha Ungu sendiri sampai lupa siapa saja teman-teman Kiesha Alvaro yang pernah dikenalkan kepadanya.

"Kadang-kadang saya juga lupa sendiri yang dikenalin (cewek) mana aja karena ya tiap bulan dia kenalin lagi. Saya sebagai bapak saya anggap sebagai lucu-lucuan seru-seruan," kata Pasha Ungu.

"Paling saya tanya ini anaknya siapa, saya kenal apa nggak (orang tuanya), kalau komunikasi sama orang tuanya bisa kalau misalnya belum ya belum. Misal dia bilang nanti aja oh berarti masih penjajakan," lanjutnya.

2. Mencari Jati Diri

Pasha Ungu pun tak masalah dengan hal tersebut karena dirinya juga pernah berada di usia Kiesha Alvaro saat ini. Ia pun memahami bahwa anak berusia 18 tahun biasanya sedang mencari jati diri.

"Banyak yang bilang Kiesha ini banyak pacar yaudah lah bapaknya juga dulu pernah 18 tahun kan gitu. Itu biasa-biasa aja. Ya kita ingatin itu anak orang, harus kamu jaga segala macam, sebagaimana layaknya bapak ya," ungkap Pasha Ungu.

"Ya namanya anak mencari jati diri. Dia lagi mencari teman yang baik yang mana dia rasa nyaman," sambungnya.

3. Bangga dengan Sang Anak

Walaupun begitu Pasha Ungu sangat bangga terhadap anak sulungnya itu karena sejak masih kecil sudah bisa mencari nafkah sendiri. Ia bahkan menyebut bahwa Kiesha Alvaro lebih hebat daripada dirinya. Jika sekarang Kiesha Alvaro memiliki banyak teman wanita pun itu adalah hal yang wajar.

"Saya selalu bilang Kiesha itu lebih hebat dari saya. Di usia 18 tahun bahkan di usia kecil sudah syuting sudah bisa cari duit sendiri. Lebih hebat dari bapaknya. Kalau kemudian hari dia butuh teman cerita butuh kawan diluar orang tuanya diluar adik-adiknya ya nggak ada masalah juga saya rasa itu hal yang lumrah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING