Konser Justin Bieber Belum Ada Iklan

Rabu, 09 Maret 2011 13:15 Penulis: Yunita Rachmawati
Konser Justin Bieber Belum Ada Iklan Preskon Konser Justin Bieber Foto: Anto
Kapanlagi.com - Bulan depan Justin Bieber siap berkonser di Indonesia. Namun sampai saat ini, belum ada satu iklan pun yang tayang mengenai konser yang akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC) itu. Mmm... Kenapa ya?

Saat hal itu ditanyakan di preskon Konser Justin Bieber yang digelar di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3), Muhammad Reza Abdullah selaku Executive Vice President Asia Sports Development - 1 di antara 5 promotor yang menangani konser ini, memberikan penjelasan.

"Kami deal sudah cukup lama. Seperti penjualan tiket, mereka sudah menentukan kapan, lalu promosinya juga demikian. Di Singapura acaranya sebelum di kita, tapi mereka juga belum jual tiket. Jadi, kalau tanggalnya lama mulai dari pre-sale itu sudah ketentuan mereka," tutur Muhammad Reza Abdullah.

Ia juga mengungkapkan bahwa sejauh ini kelima promotor yakni ASD, Berlian Entertainment, Marygops, Mahkota Promotion, dan Multivision tidak menemui kendala yang berarti. "Karena kami berlima sama-sama, masing-masing perusahaan punya kelebihan masing-masing, jadi sampai sekarang belum ada kendala," katanya.

"Ya, sponsor itu kan bagian dari promosi. Mereka juga akan menentukan siapa yang potensial jadi sponsor. Memang dari manajemennya yang beda sendiri dari yang lain," sambung Reza.

Selain iklan, riders acara ini juga belum ditentukan secara langsung. Namun untuk persiapan teknis lainnya sudah siap sampai nanti acara berlangsung. "Sampai saat ini belum, sampai saat ini masih yang teknis seperti audio dan lighting. Untuk yang personal belum ada," pungkasnya.  

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING