SELEBRITI

Kris Hatta: Hilda Vitria Itu Mutlak Social Climber, Fix!

Jum'at, 31 Agustus 2018 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kris Hatta / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria santer dikabarkan telah berakhir. Rupanya hal itu juga memancing Kris Hatta, yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Hilda untuk ikutan berkomentar. Seperti diketahui, baru pada 6 September nanti sidang putusan mengenai perceraian mereka dihelat.

Menurut Kris, ada beberapa hal yang mengindikasikan jika berita putusnya Hilda dan Billy adalah sebuah kebohongan belaka. Pria yang juga seorang pesinetron ini dengan gamblang menyebut jika Hilda itu layaknya kacang lupa pada kulitnya.

"Aku mencium ada tidak kemungkinan (putus). Yang pertama memang karena wanitanya sudah ngerasa ngetop, jadi dia kayak kacang lupa kulitnya. Orang mah sampai bertahun-tahun merintis supaya bisa menjadi seorang aktris atau host di suatu program, dia nggak perlu sampai ke titik itu udah bisa mencapai itu. Harusnya jangan ditinggalkan, harusnya tetap bersama," ujar Kris saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).


1. Warning Untuk Karir Billy

Lebih jauh, Kris juga kembali memberi warning kepada Billy akan nama baik dan juga karirnya di dunia hiburan karena terlibat dalam cinta yang terlarang. Ya, Kris menyebut jika Billy itu adalah seorang pebinor (perebut bini orang).

"Yang kedua aku melihat, kan tanggal 6 September mau putusan, kalau sampai aku yang dimenangkan, ini kan karir Billy kan akan semakin tercapai pebinor banget. Walaupun sekarang sudah tercap pebinor, kalau sampai aku dimenangkan dia masih menjalin hubungan pacaran, ini makin amburadul nanti nama baik Billy Syahputra. Jadi dia untuk mengamankan posisi laki-lakinya dulu. Jadi ketika udah  tahu hasilnya, aku menang udah gugat cerai, ya mungkin aja mereka kembali lagi. Tapi sih aku berharap mereka emang kembali lagi sampai nikah, sampai punya anak," sambung Kris.

2. Sebut Hilda Sebagai Social Climber

Kris masih bertanya-bertanya kenapa Hilda bisa berpaling darinya untuk laki-laki lain. Namun dari perkiraannya, Hilda adalah seorang social climber, atau sosok yang cari sensasi demi sebuah popularitas.

"Terus kemungkinan yang ketiga, karena dia (Hilda) sudah mendapatkan apa yang dia mau. Dari segala aspek. Contohnya ya karir, nama besar, lalu mungkin ada sebagian benda mati, benda hidup, sudah mendapatkan semua. Ya mungkin laki-laki lebih peka ya, 'Kok wanita meninggalkan suaminya demi orang ketiga. Ini kenapa sih? Ada laki-laki lebih keren loh dari gue, tapi kenapa dia pilih gue ya?' Harusnya lebih peka gitu. Pasti ada maksud dan tujuan dari segi perempuannya. Kenapa dia lebih memiliki yang tidak oke dari suaminya. (Hilda) Sosial climber mutlak, mutlak banget. Fix," pungkasnya.

3. Hubungan Retak, Billy Salahkan Diri Sendiri

Billy sempat didesak oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani mengenai kabar hubungannya yang tengah retak di program Pagi Pagi Pasti Happy. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu lantas mengaku jika dirinya dan Hilda memang saat ini tengah ada masalah. Dan pria berusia 27 tahun ini menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang terjadi.

"Semuanya salah gue. Ada masalah, problem lah. Kan seperti tadi kata gue, setiap hubungan manusia pasti ada masalah, nggak cuma gue, seluruh dunia juga sama," ujar Billy.

REKOMENDASI
TRENDING