Krisdayanti Minta Anang Tak Jadikan Aurel Cewek Matre

Senin, 15 Juli 2013 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Minta Anang Tak Jadikan Aurel Cewek Matre Krisdayanti
Kapanlagi.com - Artis Krisdayanti (KD) belum bertemu secara langsung dengan anak sulungnya, Aurel untuk memberikan ucapan ulang tahun. Rabu (10/7) lalu, Aurel merayakan ulang tahunnya ke-15.

Namun KD mengaku kalau Aurel sempat meminta kado ultah kepadanya. Dia waktu itu hanya membalas permintaan anaknya itu dengan nada bercanda.

"Sampai hari ini saya belum ketemu Aurel. Tapi saya sudah digonggongin Aurel soal kado. Dia minta ini itu. Saya sampai bercanda sama dia lewat telepon. Saya bilang 'Aurel tolong bilang Pipi (Anang) jangan ajarin Aurel jadi matre'. Aurel malah ketawa," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Minggu (14/7) malam.

Candaan pelantun Menghitung Hari itu diakuinya juga sebagai sebuah kekhawatiran budaya konsumtif yang kini melanda anak seumuran Aurel. "Maklum anak sekarang kan konsumtif. Tapi saya bilang kalau mimi ada rezeki pasti permintaan dia aku beliin," terang KD.

Semenjak menikah dengan Raul Lemos, KD memang lebih sering tinggal di Dili, Timor Leste, sementara Aurel di Jakarta bersama ayahnya, Anang Hermansyah. Hingga saat ini, KD belum bisa memastikan untuk bertemu dan merayakan ultah Aurel bersama-sama. Pasalnya, waktunya hanya seminggu di Jakarta sebelum kembali ke Dili.

"Belum tahu ya kapan ketemu Aurel. Saya juga baru sampai ke Jakarta. Ini saya pengen buka bersama Yuni dulu," pungkasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING