SELEBRITI

Kronologi Marco Panari Adik Angela Gilsha Meninggal Dunia, Tak Ada Penyakit - Hembuskan Napas Terakhir Saat ke Rumah Sakit

Senin, 01 Februari 2021 20:05

Kronologi meninggalnya Marco Panari (credit: instagram/marc0panari)

Kapanlagi.com - Mendung duka kembali menggelayuti dunia hiburan tanah air. Marco Panari atau juga dikenal dengan nama Marco Giliano, adik dari Angela Gilsha, dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Sabtu malam (30/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Manager Marco yakni Agung Saputra mengatakan bila pemain sinetron Aku Bukan Manusia itu meninggal dikarenakan tersedak. Cowok berusia 23 tahun itu mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju RS Umum Bhayangkara, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Nggak ada sakit, cuma kalau kata dokter sepertinya tersedak. Nah, dia (posisi) lagi di rumah temannya. Kalau lagi ngapain (sebelum tersedak) kita nggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata udah dalam keadaan nggak ada," kata Agung saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, MInggu (31/1/2021).

 

1. Angela Menangis Tak Bisa Berkata-Kata

Jenazah Marco Panari langsung diterbangkan ke Bali pada Minggu pagi untuk dimakamkan di sana. Siangnya Angela Gilsha dan sang Ibunda tampak menyusul.

Ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Angela terlihat begitu terpukul. Sambil menangis tersedu, dia mengatakan belum bisa bicara apapun. "Nggak, nggak sekarang ya," kata Angela tampak masih shock sambil berurai air mata.

"Kasihan anak saya," ucap Albertin Hartini sambil berusaha menenangkan Angela.

 

2. Datang ke UGD, Kondisi Marco Sudah Tak Bernyawa

Lebih lanjut, Alberthin Hartini mengungkap bila dirinya langsung pergi ke rumah saat mendapat kabar Marco dilarikan ke sana oleh teman-temannya. Namun begitu sudah berada di UGD, ia mendapati putranya telah berpulang untuk selamanya.

"Jam tujuh malam temennya dia (Marco) telepon saya, bilang mau dibawa ke rumah sakit. Udah gitu aja. Saya langsung ke UGD, lihat Marco sudah nggak ada," tandas Alberthin seraya meminta doa agar sang anak diberikan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

 


REKOMENDASI
TRENDING