SELEBRITI

Kuasa Hukum Tio Pakusadewo Kecewa Tio Pakusadewo Tak Kunjung Direhabilitasi

Jum'at, 14 Agustus 2020 21:03 Penulis: Canda Dian Permana

Tio Pakusadewo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Tio Pakusadewo dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Saat datang ke Kejari, bintang film SURAT DARI PRAHA itu hanya bungkam. Menurut kuasa hukumnya yakni Aris Marasabessy kondisi Tio Pakusadewo memang sedang kurang sehat.

“Alhamdulillah sehat tapi memang semalam beliau sampaikan lagi hipertensi. Tadi juga dia keluhkan kepada saya,” ujar Aris Marasabessy saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Usai dari Kejari, Tio Pakusadewo kembali dibawa ke Polda Metro Jaya. Meski sakit, Aris Marasabessy yakin kliennya itu mendapat perawatan yang baik. “Tapi kan di Polda fasilitas kesehatannya bagus. Jadi kami percaya sudah ada penanganan kepada beliau,” ungkapnya.

1. Kecewa Belum Direhabilitasi

Namun Aris Marasabessy mengungkapkan kekecewannya karena sampai saat ini Tio Pakusadewo tak kunjung direhabilitasi padahal sudah mendapat surat rekomendasi dari BNN.

“Jadi jujur kami punya punya kekecewaan sendiri bahwa BNN sudah mengeluarkan rekomendasi rehabilitasi kepada beliau namun sampai saat ini masih dilakukan penahanan,” jelas Aris Marasabessy.

2. Akan Tetap Mengajukan Rehabilitasi

Setelah ini, Aris Marasabessy pun akan mengajukan permohonan rehabilitasi ke kejaksaan. “Kami juga mungkin dalam beberapa hari ke depan akan melakukan permohonan juga kepada pihak kejaksaan agar beliau dapat melakukan perawatan karena BNN sudah memberikan rekomendasi itu,” kata Aris Marasabessy.

Sudah dua kali ditangkap atas kasus narkoba, Aris Marasabessy pun merasa bahwa tempat yang terbaik untuk Tio Pakusadewo adalah rumah sakit untuk direhabilitasi. “Dengan ditangkapnya om Tio kedua kali berarti saya sampaikan om Tio masih sakit. Ya orang sakit tempatnya di mana? Ya di rumah sakit,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING