Laela Sari Begitu Ceria Dan Lebih Cantik Sebelum Meninggal Dunia

Selasa, 21 November 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Laela Sari Begitu Ceria Dan Lebih Cantik Sebelum Meninggal Dunia Laela Sari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Adik ipar Laela Sari mengaku tidak ada firasat apapun tentang kepergian sang bintang kawakan tersebut. Apalagi menurutnya, Laela Sari justru terlihat begitu cantik dan bugar jelang tutup usia.

"Kita nggak begitu ngerti. Biasanya dia nggak enak badan. Takut ke dokter dan minum obat. Pas ditengok nggak enak badan bilangnya. Kemarin dia ceria banget dan pagi sampai setengah tiga sore kelihatan sehat dan nggak ada firasat dia pergi," jelas Ibu Darsih yang merupakan adik ipar Laela Sari ditemui di TPU Karet Bivak, Selasa (21/11).

Adik iparnya ini kemudian menceritakan kejadian beberapa waktu sebelumnya. Pasalnya, mendadak Laela Sari mengaku akan pergi ke kondangan hingga dibelikan kebaya merah.

"Dia ribut mau kondangan. Teru, aku beliin dia kebaya merah. 'Aku mau kondangan ke Bekasi'. Aku bilang undangannya mana, 'nggak ada'. Aku nggak kenal orangnya siapa dan tanggal kapan, dia bilang Sabtu ini. Dia mau pakai baju merah dan celana. Aku bilang pakai celana hitam yah," cerita sang adik ipar.

Suasana pemakaman Laela Sari. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSuasana pemakaman Laela Sari. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menurut Ibu Darsih ini, almarhumah Laela Sari juga sempat ingin mengenakan wig tapi dilarang olehnya. Namun hal yang diingat adik iparnya itu, Laela Sari terlihat lebih cantik dari biasanya.

"Dia agak cantik kemarin dan ceria, seolah-olah nggak ada apa-apa. Ya itu umum buat kehidupan dia... Sampai berapa jam, dia minta gado-gado buat makan dan nggak ada firasat mau pergi. Dia dijemput sama orang NET, dia Senin ada di NET. Nah setelah itu saya nggak tahu. Jam 7 ternyata sudah kritis," tukasnya.

Diungkapkan pula kalau mendiang Laela Sari tidak dibawa ke rumah sakit ketika sedang kritis, "Nggak sempat (dibawa ke rumah sakit), dia sudah kejang. Dia sudah pesan, sakit apapun dia nggak mau dibawa ke rumah sakit, 'mau sakit aku kayak apa, aku nggak mau dibawa ke rumah sakit'.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING