Lagu Whitney Houston Menginspirasi Astrid

Minggu, 12 Februari 2012 20:48 Penulis: Adhib Mujaddid
Lagu Whitney Houston Menginspirasi Astrid Astrid @foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Meninggalnya Whitney Houston terus menjadi pembicaraan di berbagai belahan dunia. Kabar bahwa Whitney meninggal dikarenakan narkoba makin mengundang keprihatinan. Di Indonesia, Astrid adalah salah satu musisi yang menyesalkan peristiwa tersebut.

"Dapat kabar, kaget, Whitney Houston usia masih 48. Ya sedih karena dengan mengingat beliau yang suaranya salah satu paling bagus lah pokoknya. Dia pertama kali.... ya luar biasa," ujar Astrid ketika dijumpai di acara Voice From the East (VOTE) di Plaza FX, Jakarta Selatan pada Minggu (12/2).

Astrid mengaku ia adalah salah satu penggemar karya-karya Whitney. Bagi Astrid, lagu-lagu yang dicipktakan Whitney dapat dijadikan inspirasi bagi musisi-musisi lain. "Banyak sekali lagu yang disuka, The Greatest Love, I Will Always Love You. Banyak lagu-lagunya yang menginspirasi dan ngehits," tutur Astrid yang pada kesempatan itu ditemani oleh suaminya, Arlan.

Ditanya tentang hubungan musisi dengan narkoba, Astrid menguraikan pendapatnya. Menurutnya, penggunaan narkoba adalah hal yang ironis bagi siapapun.

"Sebenarnya agak ironis, jaman sekarang ada yang narkoba. Sangat disesali, banyak yang pemulihan istilahnya. Bisa menikmati, punya anak, tau anaknya gede kayak apa. Agak ironis. Bukan hanya dunia artis aja, narkoba sudah menjamah anak kecil. Parah banget ada oknum yang sengaja ngasih obat-obat itu ke anak SD, sudah bukan lagi identik artis. Drugs menjamah semua kalangan," beber Astrid

(kpl/gum/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING