SELEBRITI

Lama Tak Muncul, Reza Arap Dikontrak Label Milik YG Entertainment

Sabtu, 22 Juni 2019 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Reza Arap © Instagram/ybrap

Kapanlagi.com - Sejak stop jadi konten kreator, sosok Reza Oktovian a.k.a Reza Arap langsung hilang dari sorotan. Salah satu sosok influental dalam dunia Youtube Indonesia itu sudah punya kesibukan lain, yakni berbisnis, pun berkarir di industri musik.

Seperti diketahui, Arap juga tergabung dalam sebuah grup musik bernama Weird Genius. Di sana, Ia menempati posisi sebagai composer, rapper, sekaligus produser. Ya, selain jenius dalam membuat konten vide, Arap juga punya bakat luar biasa dalam hal bermusik.

Kemampuan Arap bahkan sampai dinotice oleh sebuah label musik Internasional bernama Gushcloud loh. Buat kamu yang belum tahu, Gushcloud adalah sebuah label musik yang juga anak perusahaan dari YG Entertainment asal Korea Selatan.

 

 

1. Jadi Co-Owner

Tak cuma dikontrak jadi talent, Arap bahkan menduduki posisi sebagai Co-Owner loh! Tugas utamanya adalah untuk menyeleksi para talent-talent yang ingin bergabung dalam label tersebut nantinya.

"Hai, aku pengen ngasih kalian semua pengumuman kecil. Salah satu agensi besar, Gushcloud menghubungiku 3 bulan lalu dan menawariku untuk jadi Co-Owner dari salah satu label mereka untuk cabang Asia, juga sebagai artis pertamanya," tulis Arap pada Twitter-nya, 11 Juni 2019.

2. Alasan Terpilih

Arap tentunya begitu shock mendengar kabar yang begitu tiba-tiba itu. Ia pun menanyakan kenapa dirinya bisa terpilih, padahal ada beberapa pilihan lain yang masuk daftar Gushcloud.

"Sebelum memilihku, mereka punya 5 orang sebagai bahan pertimbangan. Tapi akhirnya namaku berada di daftar teratas. Bagaimana tidak bangga. Aku pun bertanya pada boss-nya, kenapa memilihku. Dan dia bilang, 'Aku telah mengawasimu selama 3 tahun ini, di berbagai grup dan situasi. Kamu punya otak, Reza'," sambung Arap pada cuitan lainnya.

3. Rilis Single Pertama

Kejutan tak berhenti sampai situ saja. Arap juga bakal segera merilis single perdananya di bawah label Gushcloud. Beberapa nama musisi top juga bakal ikut terlibat dalam pembuatannya. Patut kita nanti bersama-sama!

"Aku nggak sendirian. @Sihk66 juga Co-Ownder di label ini dan kita bakal merilis lagu pertama kita, laguku sendiri, di bawah payung label ini, dan diproduseri oleh @_mardial_ segera. Aku cinta kalian semua," tutup Arap.


REKOMENDASI
TRENDING