SELEBRITI

Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Ternyata Jhessica Vee Sudah Bercerai

Jum'at, 14 Juni 2019 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jhessica Vee dan mantan suami © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari pesinetron, Jhessica Vee. Setelah lebih menekuni agama dan sibuk berbisnis, Jhessica diketahui menikah dengan seorang pengacara bernama Lintar Fauzi pada 17 November 2018. Namun, pernikahan itu kini telah kandas di tengah jalan.

Dalam perbincangan dalam sambungan telepon dengan Kapanlagi.com, Jum'at (14/6) Jhessica mengaku telah bercerai dengan Lintar. Pemain sinetron Epen Cupen The Series itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan tah diputus pada bulan Mei 2019.

"Aku udah gak sama suamiku, kami bercerai. Aku gugat suami dan keputusan pengadilan final di tanggal 24 Mei 2019," ucap Jhessica.

1. Tidak Cocok

Diakui Jhessica perkenalannya dengan Lintar dalam waktu yang singkat membuat keduanya kurang saling mengenal lebih dalam. Pertengkaran pun kerap mewarnai rumah tangga Jhessica sejak awal pernikahan. Terlebih, menurut Jhessica, Lintar adalah seorang yang sangat pencemberu.

"Banyak ketidakcocokan yang membuat kami terus berantem. Dari awal nikah berantem terus dan dia cemburu berlebihan. Vahkan seringkali masa lalu aku dijadikan permasalahan," tutur pemilik bisnis pakaian Islami Jheevee Syar'i tersebut.

2. Jadi Lebih Hati-Hati

Kini, usai perceraiannya Jhessica tak mau terpuruk begitu saja. Pernikahannya yang gagal dijadikan sebagai sebuah pengalaman untuk belajar menjadi lebih baik. Ia pun belum ingin membuka hati untuk pria lain dalam waktu dekat ini. Jhessica ingin fokus untuk terus memperdalam ilmu agama dan bisnis.

"Ini jadi pengalaman berharga buat aku. Ke depannya harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan untuk menuju ke hubungan yang serius harus benar-benar mengenal siapa calon pasangan kita," tandasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING