Layaknya Mentor, Ini Dia Pesan Sule Untuk Yujeng 'Ini Talk Show'

Rabu, 11 Mei 2016 03:22 Penulis: Risang Sudrajad
Layaknya Mentor, Ini Dia Pesan Sule Untuk Yujeng 'Ini Talk Show' Yujeng © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama besar serta ilmu dari komedian ternama Tanah Air, Sule memang sangat berpengaruh pada karir Yujeng. Layaknya seorang mentor pada murid, Sule berpesan agar Yujeng tak menjadi pribadi yang sombong.
 
"Banyak, tetap belajar jangan merasa sombong, karena dia bilang 'gua juga masih belajar', dia juga bilang 'gua belajar dari elu'. Jadi sama-sama belajar. Jauh banget, nggak ada kata-kata puas. Kata orang sunda, masih penasaranan. Masih penasaran gitu," ujarnya kepada KapanLagi.com® saat ditemui di Graha Mitra, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2016).
 
Kesibukan Yujeng di layar kaca membuatnya harus menahan rindu untuk bisa bertemu dengan keluarga, khususnya anak dan istri di rumah. Jadwal yang padat membuat Yujeng harus bersabar saat hanya bisa pulang satu kali dalam seminggu.

Sule memberikan wejangan penuh makna untuk Yujeng © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoSule memberikan wejangan penuh makna untuk Yujeng © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Kalau istrirahat tuh tentu jadi kurang, apalagi keluarga. Ketemu keluarga cuma seminggu sekali. Kalo nggak Sabtu, ya Minggu atau Senin. Kan Ini Talk Show Selasa sampe Jumat," tambahnya.

Bicara soal kesempatan, Yujeng tak ragu untuk mencoba bidang lain selain komedi. Entah itu menyanyi, bahkan ia mengaku senang jika ada tawaran akting di layar lebar.

"Iya, mau sih. Tapi masih belajar-belajar aja. Masih konsen di sini dulu. Kalau nyanyi kan bisa di kamar mandi. Hahaha. FTV sih ada. Kalau main film layar lebar seneng lah. Mau banget," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING