Lewat Bisnis, Dewi Sandra Coba Promosikan Kota Semarang

Selasa, 06 Maret 2018 07:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Lewat Bisnis, Dewi Sandra Coba Promosikan Kota Semarang Dewi Sandra © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kesibukan Dewi Sandra tak hanya soal dunia hiburan saja. Belakangan, pemain film AYAT AYAT CINTA 2 itu juga aktif berbisnis kuliner Semarang Wingkorolls. Lewat bisnisnya ini, Dewi Sandra pum gencar melakukan promosi tentang pariwisata di kota Semarang. Bersama Semarang Wingkorolls, dirinya melakukan roadshow ke beberapa kota di Jawa Tengah guna mempromosikan kota Semarang.

"Sekarang lagi benar-benar full kembangkan bisnis outlet oleh-olehku Semarang Wingkorolls. Kami adakan roadshow dengan mengusung konsep 'Ayo Wisata ke Semarang'. Jadi setiap pengunjung yang membeli produk Wingkorolls ataupun Quishi, mendapat free calendar event Jateng dan peta wisata Jateng," kata Dewi Sandra kepada wartawan belum lama ini.

Dalam menggalakkan kota Semarang lewat bisnis kulinernya, Dewi Sandra dibantu beberapa pihak terkait. Ia menggandeng UMKM Semarang dan Komunitas Bela Beli UMKM.

Dewi Sandra © Kapanlagi/Mathias PurwantoDewi Sandra © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Menurutnya, dengan meningkatnya jumlah pengunjung berwisata ke Semarang dan sekitarnya, berpengaruh kepada kemajuan usaha dirinya serta UMKM lainnya.

"Intinya, kami semua senang bila wisata Semarang, Jateng dan sekitarnya terus berkembang. Bagus untuk Semarang, bisnisku dan teman-teman serta Indonesia secara luas ya. Pokoknya, sekreatif mungkin kami tuangkan ide-ide untuk bikin sesuatu yang seru dan bermanfaat luas untuk masyarakat dan juga wisata Indonesia," terangnya.

Dewi Sandra tercatat sejak tahun lalu mengelola bisnis Semarang Wingkorolls sejak tahun lalu. Sampai saat ini dirinya sudah memiliki tiga outlet di Semarang. 

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING