Leylarey Lesesne, Cuek dan Apa Adanya

Senin, 21 Februari 2011 23:45 Penulis: Anton
Leylarey Lesesne, Cuek dan Apa Adanya Leylarey Lesesne
Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti terkadang membuat seseorang selalu menjaga image dan penampilan. Namun tak begitu dengan aktris film muda Leylarey Lesesne. Dirinya yang pada dasarnya cuek pun merasa tidak perlu untuk mengubah hal tersebut.

“Aku orangnya sangat cuek, jadi apa adanya banget,” ucapnya di preskon film terbarunya POCONG NGESOT, XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2).

Saking cueknya, kritik dan nasehat orang-orang terdekat selalu menyapanya. Pun dalam hal make up dan berbusana. Karena tak bisa dipungkiri kodratnya sebagai seorang perempuan.

“Mama gak terlalu cerewet kalau masalah make up. Kalau misalkan ada yang salah paling ngingetin. Dia concern itu kalau masalah pakaian. Kalau ada yang mulai nyeleneh dikit udah gak suka,” lanjutnya.

Berdandan menor atau tidak, bagi artis yang akrab disapa Ale, sapaan akrab Leylarey ini, harus pada tempat dan waktunya serta acara apa yang akan didatangi.

“Tergantung acara aja sih. Biasanya sih tetap pakai make up, tapi natural aja. Kalau lipstik aku emang gak selalu pake, paling blush on atau maskara. Jadi gak terlalu polos juga,” ujar artis mungil yang mengaku tak pernah cerewet dalam masalah make up saat di lokasi syuting.  

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING