Leylarey Lesesne Tolak Main Sinetron

Selasa, 02 November 2010 18:05 Penulis: Anton
Leylarey Lesesne Tolak Main Sinetron Leylarey Lesesne
Kapanlagi.com - Nama Leylarey Lesesne mulai diperhitungkan dalam dunia perfilman Indonesia. Meskipun belum mendapatkan tokoh utama, namun dalam tahun ini gadis yang akrab disapa Ley ini sudah membintangi lima film. Yang terbaru Ley memerankan Gitta dalam film GABY DAN LAGUNYA yang akan tayang mulai 4 November 2010.

"Tantangan memerankan Gitta itu di manapun harus terlihat santai, meskipun memberontak sebenarnya dalam hati," ujarnya ditemui usai preimere film GABY DAN LAGUNYA, Selasa (1/11), di FX Plasa Senayan.

Peran yang dibawakan menjadi tokoh protagonis yang cenderung dibenci penonton. Ia pun siap dengan konsekuensinya.

"Awalnya orangtua memang pernah ada protes, tapi akhirnya mendukung. Tantangannya memang berat. Untuk peran sih akhirnya mereka memberi keputusan aku dikasih kebebasan menerima akting apapun asal sesuai dengan hatiku," terangnya.

Semangat berakting Ley tergolong besar, namun dia menolak tawaran bermain sinetron. "Sementara film dan kuliah fashion aja. Aku sudah harus pinter ngatur waktu. Bukan nolak rejeki tapi ingin memberi yang terbaik saat akting," kilahnya.

Ke depan, dia merindukan peran jadi cewek yang baik. "Soalnya selama ini jadi orang pemberontak terus. Kalau dikenang sebagai pemain protagonis ada suka dukanya. Pasti disebelin penonton, tapi kalau disebelin berarti akting aku berhasil," pungkasnya.  

(kpl/uji/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING